Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mangojack Tawarkan Waralaba Minuman Mango Thai Brand Lokal

Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat booming atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar.
Waralaba Mangojack/Istimewa
Waralaba Mangojack/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, sehingga dilirik oleh Mangojack sebagai brand asli Indonesia dengan menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga/ waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing.

Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

'Waralaba Mangojack hadir menawarkan tiga paket program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni 7,5 juta, 12,5 juta, hingga 17,5 juta rupiah sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini ,” ungkap Tiara dalam siaran persnya.

Tiara juga menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

‘MANGOJACK’ yang hadir sejak September 2017,  saat ini sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar diseluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper