Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABIN BARU SINGAPORE AIRLINES: Bisa Tidur Berdua di Pesawat SQ

Singapore Airlines pada hari ini, Kamis (2/11/2017) remi memperkenalkan tampilan kabin baru untuk meningkatkan kenyamanan konsumen selama penerbangan.
Contoh tampilan kabin bisnis Singapore Airlines./.Bisnis-Linda T. Silitonga
Contoh tampilan kabin bisnis Singapore Airlines./.Bisnis-Linda T. Silitonga

Bisnis.com, SINGAPURA- Singapore Airlines pada hari ini, Kamis (2/11/2017) remi memperkenalkan tampilan kabin baru untuk meningkatkan kenyamanan konsumen selama penerbangan.

“Kabin baru sesuai survei kebutuhan customer,” kata CEO SIA Goh Choon Phong, di Suntec City Convention Center & Exhibition Centre, Kamis (2/11/2017)

Pesawat Singapore Airlines memiliki kelas suite, business, premium economy, dan economy.

Adapun perbedaan kabin baru Singapore Airlines untuk kelas suites, jjika sebelumnya ada 12 sekarang menjadi 6, sehingga penumpang mendapatkan area yang lebih luas.

Jika sebelumnya satu pelanggan mendapatkan satu kursi dan satu tempat tidur yang bisa ditarik menutupi kursi. Sekarang ini satu penumpang diberikan satu kursi yang bisa digunakan untuk makan dan kerja. Kursi bisa direbahkan ke belakang sampai 45 derajat, dan bisa diputar 135 hingga 270 derajat. Satu penumpang juga diberikan tempat tidur yang bisa dipasang tanpa menutupi kursi.

Setiap penumpang diberikan TV 32 ida 14 inci,,PDA dan bisa memilih film yang ingin ditonton. TV bisa diputar. Penumpang juga diberikan lemari untuk menggantung jas.

Desain kabin kelas suites Pieerejean. Kursi didesain Zodiac Seats dari Inggris.

Untuk kelas business class yang sebelumnya kursinya bisa direbahkan tapi tidak sampai ratam di kabin baru kursi bisa diluruskan rata sehingga seperti tempat tidur.

Sementara itu pembatas kursi diberikan dalam tiga pilihan, yaitu menjadi penutup yang tinggi sehingga lebih privasi, penutup setengah bagian, dan bisa diturunkan.

Dengan begitu, bagi yang berangkat dengan keluarga kursi saat dijadikan tempat tidur bisa merebahkan badan berdampingan.

Untuk kursi, dilapisi bahan kulit (Poltrona Frau). Business class diberikan lampu baca yang bisa disesuaikan dengan mood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper