Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penasaran Tampilan Baru Kabin Singapore Airlines, Tunggu Sampai 2 November

Singapore Airlines akan meluncurkan penampilan kabin terbaru pesawat yang akan dirilis awal pekan ini.
Penampilan kabin SIA akan diperbarui./.singaporeair.com
Penampilan kabin SIA akan diperbarui./.singaporeair.com

Bisnis.com, SINGAPURA- Singapore Airlines akan meluncurkan penampilan kabin terbaru pesawat yang akan dirilis awal pekan ini.

“Dengan tampilan kabin yang baru, penumpang akan merasa lebih nyaman,” kata Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines, Rabu (1/11/2017).

Penampilan kabin terbaru maskapai tersebut akan diperlihatkan pertama kalinya pada 2 November 2017, dimulai untuk satu pesawat dengan rute Singapura-Sydney pada Desember ini.

Pesawat A380 dengan penampilan kabin terbaru tersebut akan melayani penerbangan mulai 18 Desember 2017, dengan nomor penerbangan SQ221, yang akan berangkat dari Singapura pada pukul 20.40 dan tiba di Sydney pada pukul 07.40 pada hari berikutnya.

Pesawat itu akan kembali dengan nomor penerbangan SQ232 yang akan berangkat dari Sydney pada pukul 12.15 dan tiba di Singapura pada pukul 17.35.

Destinasi tambahan lainnya dari pesawat dengan penampilan kabin terbaru akan diumumkan selanjutnya.

Selanjutnya penampialn baru kabin akan ditampilkan juga di lima armada pesawat A380 terbaru yang telah dipesan oleh maskapai tersebut kepada Airbus.

Penampilan baru kabin dilakukan baik yang terdapat pada suites class, business class, premium economy class, dan economy class.

Penampilan terbaru kabin merupakan hasil pengembangan selama empat tahun, dengan meminta sejumlah masukan secara ekstensif dari para pelanggan.

Produk-produk ini akan terlebih dahulu tersedia pada lima armada pesawat A380 terbaru yang telah dipesan oleh maskapai tersebut kepada Airbus.

Singapore Airlines menggunakan pesawat A380 sejak Oktober 2007. Selain Sydney, pesawat berbadan jumbo yang digunakan  maskapai tersebut melayani destinasi Beijing, Frankfurt, Hong Kong, London, Melbourne, Mumbai, New Delhi, New York, Osaka, Paris, Shanghai and Zurich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper