Galaxy Note Topang Penjualan Ponsel Samsung

Samsung Galaxy Note 8 diklaim sebagai ponsel yang banyak dicari bahkan melampaui Galaxy S8 dan S8+.
Regi Yanuar Widhia Dinnata | 31 Oktober 2017 12:54 WIB
Suasana penjualan perdana smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 pada peluncurannya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (29/9). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Samsung Galaxy Note 8 diklaim sebagai ponsel yang banyak dicari bahkan melampaui Galaxy S8 dan S8+.

"Dengan komitmen menempatkan keselamatan konsumen sebagai prioritas utama, kami telah memperbaiki quality control terhadap baterai yang digunakan semua produk kami. Termasuk Galaxy Note 8 telah melalui delapan tahapan pemeriksaan baterai. Umumnya industri smartphonehanya melalui tiga tahapan," ujar Lee Kang Hyun, Vice President PT Samsung Electronics Indonesia. 

Menurutnya, Samsung Note 8 mendapatkan review yang baik secara global, terutama mengenai kualitas gambar yang dihasilkan dual camera yang didukung dengan sensor dual pixel auto focus dan dual OIS. Selain itu, teknologi layar jernih dan desain bodi yang terbuat dari kaca menambah kesan premium produk tersebut.

Lee menyebutkan jika ponsel pintar masih menjadi bisnis utama Samsung di Indonesia. Hal ini karena perbandingan kepemilikan populasi ponsel pintar ini lebih banyak dua kali lipat dibandingkan dengan barang elektronik lain semisal televisi, mesin cuci, kulkas, air conditioner, dan lain-lain.

"Sampai saat ini kontribusi terbesar Samsung masih dipegang oleh mobile phone, diikuti televisi dan peralatan rumah tangga digital," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung

Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top