Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bandung Great Sale 2017, Traveloka Tawarkan Promo Hotel & Rekreasi

Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, mendukung penyelenggaraan rangkaian acara Bandung Great Sale 2017.
Traveloka/dokumentasi
Traveloka/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA--Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, mendukung penyelenggaraan rangkaian acara Bandung Great Sale 2017.

Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengatakan perusahaan tersebut akan memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama program berlangsung dari tanggal 14 September – 8 Oktober mendatang.

"Keterlibatan Traveloka pada program ini merupakan komitmen untuk mengembangkan pariwisata Indonesia serta mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi," katanya dalam siaran pers, Minggu (10/9/2017).

Dia menuturkan Traveloka menawarkan pelayanan booking hotel serta opsi perjalanan lengkap bagi konsumen yang akan datang ke acara Bandung Great Sale 2017.

"Promo yang ditawarkan antara lain harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung. Kami harap dengan adanya inisiatif ini dapat membantu meningkatkan minat wisatawan untuk menghabiskan liburan di kota kembang,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

“Dukungan Traveloka membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi Smart City melalui sektor pariwisata. Diharapkan juga dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper