Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diminati 400 Pedagang, Megapolitan Tutup Atap Galeria Kios Mall

PT Megapolitan Developments Tbk. resmi melaksanakan prosesi tutup atap untuk Galeria Kios Mall yang berada di kawasan terpadu Vivo Sentul seluas 17 hektare.
Galleria Kios Mall/Istimewa
Galleria Kios Mall/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Megapolitan Developments Tbk. resmi melaksanakan prosesi tutup atap untuk Galeria Kios Mall yang berada di kawasan terpadu Vivo Sentul seluas 17 hektare.

Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk. Desi Yuliana mengatakan Vivo Sentul adalah kawasan komersial yang terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan di kawasan Sentul, Bogor.

"Saat ini telah bergabung lebih dari 400 pedagang di Galleria Mal. Proyek ini hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor," katanya, Sabtu (9/9/2017).

Desi menuturkan Vivo Mall akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, musala di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas. Sejumlah tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World dan Lulu Hypermarket

Direktur Keuangan & Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Tbk. Fanny Setiati Susanto menambahkan secara keseluruhan tahun ini perusahaan membidik pertumbuhan 10% dari perolehan tahun lalu sebesar Rp330 miliar.

Tahun ini perusahaan juga akan menggunak­an modal usaha sebes­ar Rp600 miliar untuk pengembangan proyek di Cinere dan Sent­ul. Namun, Fanny memastikan hingga lepas kuartal I/2017 ini, perusa­haan belum akan menggunakan modal untuk penambahan cadangan lahan.

“Kami memang masih konservatif karena itu lebih baik untuk kondisi sekarang, pro­porsi penjualan prod­uk untuk tahun ini akan didominasi 40% produk komersial yakni rumah toko dan kio­s. Selebihnya 30% hu­nian dan 30% ritel.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper