Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dubai Tourism Gelar Kompetisi untuk Startup

Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) dengan GITEX Future Stars untuk meluncurkan Dubai Tourism Futurism
Dubai./.Istimewa
Dubai./.Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) dengan GITEX Future Stars untuk meluncurkan Dubai Tourism Futurism.

Kompetisi ini mengundang inovator dan ide brilian dari berbagai belahan dunia mengirimkan ide dan rencana bisnis untuk merevolusi sektor pariwisata di Dubai.

"Dubai telah tumbuh menjadi pusat bisnis dan melalui peluncuran kompetisi Dubai Tourism Futurism perdana ini, kami ingin mendorong pemikiran kritis dan menawarkan wadah bagi para startup untuk meraih sukses," kata Yousuf Lootah, Direktur Eksekutif - Tourism Development & Investments, Department of Tourism & Commerce Marketing, mengutip keterangan resminya, Kamis (7/9/2017).

Adapun,kompetisi ini memiliki dua kategori pilar utama yakni perhotelan dan visitor experience – dimana setiap individu dan startup dapat mendaftarkan ide inovatif dan rencana bisnis mereka.

Setiap ide akan dinilai oleh para ahli dan 30 perusahaan terpilih akan mendapatkan ruang pameran pada GITEX Technology Week tahun ini.

Acara ini akan berlangsung di Dubai pada 8-12 Oktober 2017. GITEX Technology Week 2017 menawarkan wadah bagi peserta terpilih untuk menunjukkan solusi inovatif mereka kepada para undangan dari konglomerat, investor, dan penanam modal.

Nantinya, tiga pemenang akan dipilih dari setiap kategori dan mendapatkan akses untuk bertemu dengan para ahli Dubai Tourism, serta pemimpin industri untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan.

Total hadiah senilai US$ 100.000 telah dialokasikan untuk didistribusi kepada enam pemenang sebagai modal utama startup mereka.

Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka dan diterima hingga awal September. Untuk pendaftaran secara online, silakan kunjungi www.gitexfuturists.com/compete/dubai-tourism-competition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper