Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI BISNIS: Hotel Ibis Budget Kini Hadir di Cirebon

Hotel Ibis Budget Cirebon resmi dibuka di Cirebon dengan harga promo berkisar 308.000 per malam.
General Manager Ibis Budget Cirebon Ricky Coen Arifin,  CEO Amd Property Group Lody Anjes, dan Director of Operations Ibis Budget Indonesia untuk Sumatra dan Kalimantan Endrian Hananto saat peresmian Hotel Ibis Cirebon./.Bisnis-Amanda K Wardhani
General Manager Ibis Budget Cirebon Ricky Coen Arifin, CEO Amd Property Group Lody Anjes, dan Director of Operations Ibis Budget Indonesia untuk Sumatra dan Kalimantan Endrian Hananto saat peresmian Hotel Ibis Cirebon./.Bisnis-Amanda K Wardhani

Bisnis.com, CIREBON--Hotel Ibis Budget Cirebon resmi dibuka di Cirebon dengan harga promo berkisar 308.000 per malam.

Ibis Hotel Cirebon memiliki luas bangunan sekitar 6.000-7.000 meter persegi dengan 8 lantai dengan total kamar sebanyak 138.

Hotel yang masuk ke dalam portofolio merek AccorHotels membidik segmen pasar kelas bisnis dan para travellers yang menginginkan akomodasi kamar nyaman dengan penawaran harga terbaik.

"Ibis Budget Cirebon hadir dengan menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dengan fokus kenyamanan bagi para tamu," kata Director of Operations Ibis Budget Indonesia untuk Sumatra dan Kalimantan Endrian Hananto di acara peresmian Ibis Budget Cirebon, Rabu (6/9).

Dia menyebutkan hotel ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas antara lain ruang makan, internet corner, dan area kebugaran.

Pembukaan Ibis Budget Cirebon akan memanfaatkan rencana pemerintah yang akan membangun infrastruktur yakni Bandara Internasional Kertajati dan Tol Cipali yang saat ini sudah beroperasi.

Selain dari sisi infrastruktur, hotel yang dikelola oleh AccorHotels ini juga diuntungkan dengan destinasi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Cirebon.

Hotel ini merupakan properti ke-12 ibis budget di Indonesia. Saat ini, terdapat lebih dari 500 bujet hotel di 18 negara di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper