Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Singapura Bencoolen hadirkan handy smartphone Untuk Pelanggan

Ibis Singapura Bencoolen hadirkan handy smartphone untuk pelanggannya yang menginap di Kamar dengan Manfaat Extra di mana para tamu dapat menikmati akses internet 3G tanpa batas, panggilan telepon lokal dan internasional serta memperoleh panduan wisata lengkap di Singapura.

Bisnis.com, SINGAPURA — Ibis Singapura Bencoolen hadirkan handy™ smartphone untuk pelanggannya yang menginap di ‘Kamar dengan Manfaat Extra’ di mana para tamu dapat menikmati akses internet 3G tanpa batas, panggilan telepon lokal dan internasional serta memperoleh panduan wisata lengkap di Singapura.

General Manager Ibis Singapura Bencoolen Pierre de Montgrand mengatakan pihaknya berkomitmen melakukan kegiatan operasional hotel secara berkelanjutan. Dengan menyediakan fasilitas yang lebih ramah lingkungan bagi para tamu dengan handy™, pihaknya dapat menginformasikan dan berinteraksi dengan para tamu melalui platform smartphone inovatif yang terintegrasi dengan fasilitas hotel ibis.

“Kami sangat antusias melakukan penghematan secara signifikan dalam pencetakan materi dan mengurangi limbah kertas melalui handy™ phone, saluran komunikasi digital kami yang baru,” tambahnya melalui siaran pernya, Selasa (28/10/2014).

Para pelancong internasional kadang sering terkejut ketika mengetahui tarif roaming internasional lebih tinggi dibandingkan dengan tarif kamar hotel. Namun, Ibis Singapura Bencoolen memberikan solusi untuk hal tersebut dengan disediakannya bagi para tamu yang menginap melalui telepon tersebut yang dapat digunakan selama mereka berada di dalam dan di luar hotel sekaligus ketika mereka menjelajahi Singapura.

Selain itu, sebagai bagian dari program Accor Planet 21, handy™ mendukung upaya berkelanjutan dengan cara mengurangi pencetakan materi seperti daftar kamar dan menyediakan informasi mengenai fasilitas ramah lingkungan di hotel ibis Singapura Bencoolen serta menyediakan akses konektivitas terbaik bagi para tamu selama mereka menginap.

Handy™ smartphone tersedia secara gratis, tanpa biaya tambahan, bagi para tamu yang menginap di ‘Kamar dengan Manfaat Extra’Tersedia pula fasilitas ramah lingkungan termasuk tempat sampah, alat pengatur untuk membantu tamu mengetahui jumlah air yang telah digunakan, Bamboo Bike dan EZ-link card untuk membantu para tamu mengurangi jejak karbon ketika mereka mengeksplorasi Singapura.

Telepon handy™ juga dilengkapi dengan informasi wisata terbaik di Singapura seperti beragam destinasi wisata, bar, restaurant dan aktivitas wisata. Dengan demikian, inisiatif ini mengurangi pengunduhan tagihan yang membutuhkan biaya ketika melakukan perjalanan sekaligus memastikan bahwa para tamu memperoleh layanan terbaik selama mereka menginap.

Telepon handy™ adalah produk pelopor Tink Labs yang didirikan di Hong Kong pada bulan April 2012. Perusahaan ini merupakan inkubator teknologi pertama Hong Kong yang menyediakan wisata selular, memberikan terobosan baru dan menyederhanakan pengalaman perjalanan.

"Kami senang bermitra dengan ibis Singapore Bencoolen untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas kepada para tamu hotel selama perjalanan mereka sekaligus mendukung inisiatif ramah lingkungan ibis Singapore Bencoolen yang inovatif," kata CEO Tink Labs Terence Kwok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper