Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Tutup Atap Proyek Praxis

Sinarto Dharmawan Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland mengatakan superblok ini total memiliki area pengembangan seluas 1,1 hektare di jantung kawasan pusat bisnis Surabaya. Praxis menyediakan beragam fungsi, meliputi tower apartemen, hotel, perkantoran, ritel & komersial, katanya Rabu (30/8).
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk. menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama proyek superblok Praxis. 

Sinarto Dharmawan Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland mengatakan superblok ini total memiliki area pengembangan seluas 1,1 hektar di jantung kawasan pusat bisnis Surabaya.  "Praxis menyediakan beragam fungsi, meliputi tower apartemen, hotel, perkantoran, ritel & komersial," katanya Rabu (30/8). 

Pesatnya perkembangan kota Surabaya dibutuhkan sebuah solusi pengembangan properti terpadu yang memungkinkan banyak kegiatan dan aktivitas dilakukan secara efisiensi di satu kawasan. Konsep pengembangan superblok  dapat menjadi jawaban terhadap tingginya tingkat kebutuhan masyarakat, perubahan gaya hidup urban, hingga semakin terbatasnya lahan untuk pembangunan produk-produk properti.  
“Pengembangan mixed-use merupakan konsep yang benar untuk diterapkan kota-kota besar, karena terbukti menciptakan efisiensi," imbuhnya.  
Untuk fungsi hunian, Praxis menyediakan satu menara apartemen setinggi 28 lantai yang memiliki sebanyak 289 unit. Unit-unit apartemen tersebut terdiri dari empat tipe, mulai dari unit 1 bedroom hingga 3 bedroom dengan luasan mulai dari 44 m2 hingga 175 m2.  Lokasi Praxis sangat strategis, tepatnya di sebelah Intiland Tower Surabaya, sebuah bangunan dengan desain ikonik yang juga salah satu flagship gedung perkantoran dari perseroan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper