Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Garden City Luncurkan Shop House Cleon Park

PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menilai kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan.
Peluncuran Cleon Park di Jakarta Garden City
Peluncuran Cleon Park di Jakarta Garden City

JAKARTA— PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menilai kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan. 

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses menuturkan saat ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. 

“Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit. Jadi masih sangat potensial sehingga kami masih akan membangun ruang komersial di Jakarta Garden City,” ujarnya Selasa (29/8). 

Perusahaan pun melepas produk terbaru yakni shop house Cleon Park yang merupakan area komersial di Perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Saat ini kata dia telah mengantongi pejualan 38 unit dengan total penjualan Rp200 miliar. 

Shop house Cleon Park berada di dalam kawasan terpadu seluas 1,7 hektar, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 menara (Cleon Mansions). Cleon Mansions merupakan apartemen pertama dari Jakarta Garden City yang akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama 2018, terdiri atas 613 unit. 

Shop house Cleon Park imbuh dia cocok untuk berbisnis F&B atau Butik. Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City mengatakan ruki itu siap diserahterimakan pada 2019 dengan masa pembangunan 24 bulan. Harganya dipasarkan mulai dari Rp4,9 miliar hingga Rp8 miliar. 

“Pembeli shop house Cleon Park  kebanyakan pengusaha yang berasal dari Jakarta Utara (Kelapa Gading, Sunter, dan Pantai Indah Kapuk), Jakarta Timur (Pulo Gebang dan Pondok Bambu), dan Bekasi. Kebanyakan membeli dengan memakai fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) sebanyak 60%, sisanya dengan tunai bertahap 24 kali dan tunai keras,” jelasnya. 

Lebih lanjut Sami mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City. Pasalnya harga tanahnya masih jauh lebih terjangkau tetapi telah dilengkapi fasilitas modern seperti AEON Mall dan IKEA yang akan bergabung di Jakarta Garden City.“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi disini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami. 

Dalam kondisi teraktual, kawasan Perumahan Jakarta Garden City semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok. 

Keberadaan akses baru ini akan semakin menambah kemudahan mobilitas penghuni Jakarta Garden City. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Jakarta Garden City dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper