Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat Darurat di Hyderabad

Satu pesawat Qatar Airways dengan 240 orang pemakai jasa penerbangan tujuan Indonesia, Sabtu (26/8/017), terpaksa mendarat di kota India selatan, Hyderabad, setelah salah satu awaknya pingsan dalam perjalanan di udara, kata seorang petugas pengendali penerbangan.
Maskapai penerbangan Qatar Airways/Reuters
Maskapai penerbangan Qatar Airways/Reuters

Bisnis.com, NEW DELHI - Satu pesawat Qatar Airways dengan 240 orang pemakai jasa penerbangan tujuan Indonesia, Sabtu (26/8/017), terpaksa mendarat di kota India selatan, Hyderabad, setelah salah satu awaknya pingsan dalam perjalanan di udara, kata seorang petugas pengendali penerbangan.

"Pesawat milik Qatar Airways (dengan nomor penerbangan QR 964) yang membawa 240 penumpang itu lepas landas dari ibu kota negara Qatar, Doha, untuk terbang menuju pulau Bali di Indonesia dan sedang berada di udara ketika awak pesawat tiba-tiba jatuh sakit dan pingsan dalam penerbangan," kata pejabat itu.

"Pilot pesawat langsung menghubungi pemandu lalu-lintas udara di Bandara Hyderabad dan mendapat izin mendarat. Begitu pesawat mendarat, awak (yang sakit) langsung dibawa ke klinik medis bandara dan kemudian ke rumah sakit swasta," kata sang petugas.

Laporan-laporan media mengutip sejumlah dokter di rumah sakit tersebut, mengatakan kondisi awak pesawat itu dalam keadaan stabil.

"Awak pesawat terbang itu dibawa ke rumah sakit dan ada di ruang perawatan intensif, tapi tidak berada dalam keadaan bahaya," kata seorang dokter.

Penerbangan kemudian diteruskan menuju Bali dari bandara Hyderabad, kata petugas penerbangan.

"Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil akan segera diberi informasi soal pengalihan penerbangan yang tidak dijadwalkan itu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper