Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Hunian di Cikarang Tinggi

Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat, merupakan suatu kawasan yang berkembang luar biasa, apalagi ditopang oleh banyaknya pabrik yang dibangun di kawasan tersebut.
Mega Residene Cikarang/istimewa
Mega Residene Cikarang/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat, merupakan suatu kawasan yang berkembang luar biasa, apalagi ditopang oleh banyaknya pabrik yang dibangun di kawasan tersebut.

Kondisi tersebut menyebabkan kebutuhan rumah meningkat karena banyak pekerja membutuhkan rumah tinggal.

Bahkan, harga rumah di kawasan tersebut sudah di angka miliaran rupiah. Hal itu terjadi karena sudah banyak muncul hunian vertikal di kawasan tersebut.

Ratdi Gunawan, Marketing Consultant Mega Residence Cikarang, mengatakan jika di suatu kawasan banyak muncul hunian vertikal dan properti komersial, maka itu akan menyebabkan harga landed house atau rumah tapak akan menjadi suatu investasi yang bernilai tinggi.

“Terlebih lagi, landed house tersebut dekat dengan akses tol dan kawasan megaproyek superblok. Jika kita membeli rumah tinggal yang dekat dengan kawasan yang sedang dibangun superblok, percayalah ketika superblok itu jadi akan mengakibatkan harga rumah kita menjadi berlipat ganda atau menjadi investasi yang bernilai tinggi,” tuturnya dalam keterangan resmi, Rabu (23/8/2017).

Dia menjelaskan Mega Residence Cikarang merupakan cluster eksklusif di kawasan Cikarang Timur yang berdekatan dengan perumahan mewah Jababeka dan Plaza Indonesia Jababeka Cikarang, juga berdekatan dengan megaproyek Orange County dan Meikarta.

Mega Residence Cikarang dipasarkan dengan harga perdana Rp355 juta dengan unit yang sangat terbatas.

Pekerja asing dan lokal yang bekerja di kawasan industri menjadi target pasar dari cluster Mega Residence Cikarang. “Permintaan akan hunian landed dengan harga yang sangat terjangkau di kawasan Cikarang masih sangat tinggi,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper