Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesta Diskon Skala Nasional Digelar 15-27 Agustus 2017

Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) menggelar festival diskon ikonik bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) untuk menarik animo konsumen kembali berbelanja secara offline
Anissa Margrit
Anissa Margrit - Bisnis.com 13 Agustus 2017  |  17:40 WIB
Pesta Diskon Skala Nasional Digelar 15-27 Agustus 2017
Ilustrasi. - .themall.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) menggelar festival diskon ikonik bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) untuk menarik animo konsumen kembali berbelanja secara offline.

Corporate Secretary PT Mitra Adiperkasa Tbk. dan pengurus Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Fetty Kwartati mengatakan festival yang mulai digelar pekan depan ini nantinya diharapkan dapat bersanding dengan gelaran diskon ternama luar negeri seperti Black Friday, Boxing Day, atau Singapore Great Sale.

Fetty Kwartati mengatakan pesatnya perkembangan e-commerce menjadi perhatian para peritel yang masih mengandalkan penjualan offline.

Untuk itu, terang dia, Hippindo berupaya menggandeng pemangku kepentingan lain untuk terus mengikuti perkembangan zaman agar tetap kompetitif. Para pemangku kepentingan ini tentunya termasuk para pengelola pusat perbelanjaan tempat peritel membuka gerai.

“Dari pangsa pasar yang ada memang ada bagiannya masing-masing, ada customer yang biasa belanja offline dan ada juga yang mencoba online. Tetapi, sekarang bagaimana kami bisa hand in hand atau inline antara offline dengan online untuk terus mengoptimalisasi kinerja,” papar Fetty.

Seperti diketahui Hippindo menggelar pesta belanja diskon berskala nasional pada 15-27 Agustus 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesta diskon
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top