Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair

Ingin berburu tiket murah? Datang saja ke acara Singapura Airlines BCA Travel Fair yang digelar mulai Jumat (4/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017) bertempat di Gandaria City Mall.
Singapore Airlines/Antara
Singapore Airlines/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin berburu tiket murah? Datang saja ke acara Singapore Airlines BCA Travel Fair yang digelar mulai Jumat (4/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017) bertempat di Gandaria City Mall.

Dalam acara travel fair yang sekaligus digelar dalam rangka ulang tahun ke-70 Singapura Airlines ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan penerbangan dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

Misalnya saja, untuk menikmati penerbangan ke Singapura Anda bisa mendapatkan tiket mulai dari Rp900.000, ke Hong Kong hanya Rp2,1 juta, penerbangan ke Korea mulai dari Rp4 juta dan Rp4,1 juta untuk tiket penerbangan ke Jepang.

Bagi yang ingin menikmati keindahan Dubai, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat mulai dari Rp6 juta. Sementara untuk penerbangan ke Eropa tiket yang ditawarkan Rp7 juta dan Rp9,5 juta untuk penerbangan ke USA.

Tidak hanya mendapatkan tiket murah, bagi Anda pemegang kartu kredit SIA-BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti cash back hingga Rp1,5 juta dan 3 kali KrisFlyes miles.

Angggota KrisFlyer yang melakukan pembelian tiket di travel fair ini juga akan mendapatkan tambahan keuntungan Changi Dollar Voucher sejumlah US$20, di luar voucher senilai US$20 yang akan diterima saat transit di Bandara Changi.

Setiap pembelian tiket akan dilayani oleh tujuh agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tours, dan Wita Tour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper