Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Tahun Ajaran Baru, IKEA Indonesia Gelar Pesta Diskon

Menyongsong tahun ajaran baru, anak-anak mulai kembali membutuhkan berbagai produk pendukung dan perlengkapan belajar yang mampu mendorong semangat belajar dan prestasi anak, termasuk furnitur.
Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti
Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti

Bisnis.com, JAKARTA—Menyongsong tahun ajaran baru, anak-anak mulai kembali membutuhkan berbagai produk pendukung dan perlengkapan belajar yang mampu mendorong semangat belajar dan prestasi anak, termasuk furnitur.

Oleh karena itu, IKEA Indonesia memperpanjang masa sale hingga 1 Agustus 2017 dengan diskon hingga 50% untuk beragam produk dari departemen yang berbeda.

Program perpanjangan IKEA Sale ini merupakan bagian dari upaya IKEA Indonesia untuk memberikan kesempatan berbelanja bagi para pelanggan yang belum sempat membeli produk-produk IKEA.

“Dengan perpanjangan jangka IKEA Sale ini diharapkan bisa membantu menciptakan kenyamanan di dalam rumah demi semangat belajar anak melalui produk furnitur dengan harga yang terjangkau,” kata Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia, Kamis (20/7/2017).

Produk yang ditawarkan dengan harga lebih rendah bervariasi mulai dari meja tamu, unit penyimpanan, lemari pakaian hingga kasur, kursi makan, lampu dan rak buku.

Selain itu, banyak juga produk untuk kebutuhan sekolah anak yang bisa dibeli seperti tas makan, meja belajar, kotak untuk menyimpan buku dan lampu meja yang dapat digunakan untuk menerangi meja saat anak belajar.

IKEA Indonesia menawarkan potongan harga untuk beberapa produk furnitur dan perlengkapan belajar yang mendukung anak memulai ajaran baru. Contohnya, harga meja belajar MICKE black-brown dipangkas hingga 45% dari Rp1,9 juta menjadi hanya Rp1,09 juta.

Harga ransel dipotong 50% menjadi Rp199.000, sementara lampu baca (desk lamp) dari Rp149.000 menjadi hanya Rp99.900 dan sofa dari Rp4,9 juta menjadi Rp2,9 juta.

“Pembeli dapat mendatangi toko IKEA di Alam Sutera, atau melakukan pembelian produk secara online melalui website IKEA. Demi memudahkan konsumen dalam memilih dan merencanakan pembelian, kami juga menyediakan katalog dan brosur yang dapat diakses melalui website atau IKEA apps,” imbuh Eliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper