Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KNH 2017: Konvensi Nasional Humas Bakal Dihadiri 600 Praktisi Humas

Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) memperkirakan sebanyak 500-600 profesional humas akan menghadiri Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 Juli 2017  |  17:05 WIB
Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto (tengah) dan Wakil Pemred Chamdan Purwoko, saat berkunjung ke Bisnis Indonesia, Senin (11/7/2017). - .Bisnis/Endanng Muchtar
Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto (tengah) dan Wakil Pemred Chamdan Purwoko, saat berkunjung ke Bisnis Indonesia, Senin (11/7/2017). - .Bisnis/Endanng Muchtar

Bisnis.com,JAKARTA--Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) memperkirakan sebanyak 500-600 profesional humas akan menghadiri Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017.

Adapun, KNH sendiri akan digelar pada Minggu hingga Selasa (19-21 November 2017) di Kota Bogor.

"Selain konvensi, Perhumas sekaligus menggelar musyawarah nasional untuk memilih pengurus yang baru karena periode hanya tiga tahun," kata Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana ketika berkunjung ke Bisnis Indonesia di Jakarta, Senin (11/7/2017).

Dalam konvensi ini, Perhumas akan mengambil tema besar yakni Indonesia Bicara Baik. Pemilihan tema ini didasarkan atas keprihatinan terhadap maraknya hoax, fitnah dan ujaran kebencian (hate speech) di media sosial.

Konvensi akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widoso, lalu dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika RI, pakar komunikasi di pemerintahan dan perusahaan.

Nantinya, para praktisi akan memberikan rekomendasi dan ide-ide kreatif yang bisa diimplementasikan para praktisi humas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhumas
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top