Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Desain Ulang Lapangan Golf, MNC Land Pilih Pegolf AS Mickelson

MNC Land memilih Phil Mickelson untuk mendesain ulang masterpiece signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali.
Pegolf AS Phil Mickelson/Reuters
Pegolf AS Phil Mickelson/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Land memilih Phil Mickelson untuk mendesain ulang masterpiece signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali.

Phil Mickelson merupakan pegolf profesional asal Amerika Serikat. MNC Land memilih tim internasional untuk merancang dan merenovasi kembali Nirwana Golf Course yang sebelumnya telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dunia.

Nirwan Golf Course dikembangkan di lahan seluas 60 hektar yang terbentang di sepanjang Samudera Hindia dan merupakan salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia yang menawarkan pengalaman terbaik bermain golf dengan panorama khas Bali yakni laut lepas yang indah.

“Kerja sama MNC Land bersama Trump Organization dalam menciptakan kawasan high-end, exclusive, serta sophisticated yang akan mendefinisikan kembali standar terbaik di Bali,” ucap Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi.

Pada saat yang bersamaan Grup MNC ini juga memperkenalkan properti itu sebagai bagian dari dari Trump Internasional Golf Club. MNC Land dan Presiden Amerika Serikat Donald J. Trump tengah melakukan proses pembangunan resor di Bali, di atas lahan seluas 106 ha. Kini, Grup Hary Tanoesoedibjo berencana untuk menambah lahan seluas 40 hektar dalam mengembangkan proyek di Bali itu.

Mickelson menjelaskan bahwa dirinya sangat beruntung dapat mengerjakan beberapa proyek hebat ini. Terlebih dapat berkontribusi terhadap salah satu proyek properti 6-star yang merupakan kesempatan langka dan sangat membanggakan.

“Proyek ini sungguh luar biasa karena kami akan menciptakan pengalaman eksklusif yang menarik minat para pegolf dunia untuk berkunjung, serta dapat memberikan kenangan terbaik dalam seumur hidup yang tidak akan terlupakan,” ujarnya Mickelson.

Seperti diketahui, sejak tampil di dunia golf profesional pada 1992, Mickelson telah memenangkan sebanyak 42 gelar PGA Tour. Bahkan, dalam karir profesionalnya Mickelson menjadi yang terbaik kelima di dunia sepanjang masa, termasuk dalam lima kejuaraan utama dunia. Pegolf asal Amerika Serikat tersebut juga telah dinobatkan sebagai World Golf Hall of Fame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper