Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Courts Megastore Bekasi Gelar Bazaar Ramadan

PT Courts Retail Indonesia, pengelola jaringan ritel asal Inggris bernama Courts Megastore, menggandengan department store Ramayana dan supermarket Superindo menggelar Bazaar Ramadhan hingga 18 Juni 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 16 Juni 2017  |  15:00 WIB
Courts Megastore Bekasi Gelar Bazaar Ramadan
/Fitch
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Courts Retail Indonesia, pengelola jaringan ritel asal Inggris bernama Courts Megastore, menggandengan department store Ramayana dan supermarket Superindo menggelar Bazaar Ramadhan hingga 18 Juni 2017.  

Kegiatan Bazaar Ramadhan di Courts Megastore, Kota Harapan Indah, Bekasi pada 1-18 Juni 2017 itu beroperasi setiap hari pukul 15.00-21.00 WIB untuk memfasilitasi konsumen berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Lebaran.

Bazaar Ramadhan itu juga diikuti 30 tenant aneka kuliner termasuk dari McDonalds, diselenggarakan agar konsumen dapat menikmati berbagai macam pilihan menu untuk berbuka puasa ataupun makan malam.

Selain itu juga terdapat banyak booth yang menjual berbagai busana Muslim dan arena tempat bermain untuk anak-anak. Khusus mendekati hari raya Idul Fitri nanti, jam operasi bazar itu akan diperpanjang hingga pukul 00:00 WIB.

Norizan Sani, Divisi Head Marketing & Communication Courts Indonesia, mengatakan dengan Bazaar Ramadhan itu diharapkan para pelanggan dapat tetap merasakan suasana Ramadan bersama keluarga sambil berbelanja.

“Konsumen tidak hanya bisa berbelanja di Courts Megastore Kota Harapan Indah, namun mereka juga bisa membeli berbagai macam kebutuhan untuk berbuka puasa dan Lebaran,” katanya, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, konsumen dapat berbelanja barang-barang elektronik, teknologi informasi, dan furniture serta berbagai produk pakaian dan kebutuhan rumah tangga lainnya di gerai Courts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel ramayana department store
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top