Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 14 JUNI: Menunggu Arah The Fed, Warren Buffett Bantu Jual Obligasi Israel

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Rabu, 14/6/2017), di antaranya tentang arah keputusan The Fed termasuk hal pemangkasan neraca keuangan serta miliarder Warren Buffet yang bakal membantu Pemerintah Israel menawarkan obligasi.
the Federal Reserve di Washington D.C./Ilustrasi-en.wikipedia.org
the Federal Reserve di Washington D.C./Ilustrasi-en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Rabu, 14/6/2017), di antaranya tentang arah keputusan The Fed termasuk hal pemangkasan neraca keuangan serta miliarder Warren Buffet yang bakal membantu Pemerintah Israel menawarkan obligasi.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Menunggu Arah The Fed. Para pelaku pasar dan analis saat ini hampir satu suara, meyakini suku bunga acuan AS akan dikerek pada 13-14 Juni. Fokus pun beralih ke langkah selanjutnya dari The Fed, terkait kebijakan inflasi dan pemangkasan neraca keuangan. (Bisnis Indonesia)

Indonesia Bersiap ke China. Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pihaknya saat ini tengah menyiapkan keberangkatan menuju China sebagai tindak lanjut dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) OBOR dan rencana investasi China di Indonesia. (Bisnis Indonesia)

UE Ingin Ambil Alih Kewenangan Lembaga Kliring. Uni Eropa (UE) hendak mengambil alih kewenangan lembaga kliring London untuk pasar finansial yang bertransaksi dalam euro, pasca Brexit. Rancangan undang-undang (RUU) tentang hal ini dijadwalkan untuk diumumkan oleh Wakil Presiden Komisi Eropa Valdis Dombrovskis pada Selasa (13/6) waktu setempat. (Investor Daily)

Pemilu Inggris Redam Merger dan Akuisisi. Saat politik Inggris memburuk, tren merger dan akuisisi (M&A) berpotensi melemah. Padahal, sejak memproses Brexit di tahun lalu, kejatuhan mata uang poundsterling memicu kenaikan transaksi M&A. (Kontan)

Warren Buffett Membantu Penjualan Obligasi Israel. Miliarder Warren Buffet bakal membantu Pemerintah Israel menawarkan obligasi kepada sejumlah investor. Buffet akan menghimpun dana hingga US$200 juta dari penawaran surat utang Pemerintah Israel. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper