Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Textilone Terus Memperkuat Pasar

Produsen tekstil dan produk tekstil, Textileone, memperkuat pasar di dalam negeri dengan menggenjot penjualan di sejumlah wilayah di Jawa, Kalimatan, Sumatra, dan Sulawesi.
Industri benang/Ilustrasi-Bisnis
Industri benang/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen tekstil dan produk tekstil, Textileone, memperkuat pasar di dalam negeri dengan menggenjot penjualan di sejumlah wilayah di Jawa, Kalimatan, Sumatra, dan Sulawesi.

Managing Director Textileone Erwin Kow menyampaikan perusahaan tersebut ingin menyasar lebih banyak konsumen pengguna seragam dan pakaian kerja di lingkungan lembaga dan instansi pemerintahan, perusahaan BUMN, serta pegawai swasta.

“Kebutuhan seragam dan pakaian kerja di Indonesia merupakan fokus kami sebagai perusahaan pemasaran tekstil. Konsumen di Tanah Air juga menghargai kualitas, sehingga semua produk Textileone sudah memiliki SNI,” jelas Erwin dalam pertemuan dengan media di Jakarta, Rabu (10/5).

Textileone telah meramaikan pasar tekstil di dalam negeri selama 17 tahun. Untuk terus dapat memperkuat pasar, perusahaan memperluas kerja sama dengan para penjahit, penyedia seragam, pemain garmen, dan para desainer fashion. Textileone juga gencar melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai produk kain berkualitas.

Saat ini, Textileone memiliki tiga kategori produk kain, yaitu career collection, professional collection, dan premier collection. Selain untuk pakaian kerja, Textileone juga memiliki produk kain untuk seragam sekolah.

Beberapa perusahaan yang menjadi pelanggan Textileone di antaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, sejumlah jaringan hotel besar, perusahaan produk konsumen, hingga sejumlah rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Ratna Ariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper