Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iklim Membaik, Pakuwon Siap Rilis 2 Proyek

PT Pakuwon Jati Tbk. berencana merilis dua proyek baru, yakni apartemen bernama Lavis dan ruang perkantoran Tunjungan Plaza 6 di Surabaya pada semester II/2017 ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pakuwon Jati Tbk. berencana merilis dua proyek baru, yakni apartemen bernama Lavis dan ruang perkantoran Tunjungan Plaza 6 di Surabaya pada semester II/2017 ini.

Ivy Wong, Direktur PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) mengatakan peluncuran kedua proyek tersebut dilakukan setelah melihat iklim investasi di Surabaya yang kian membaik. Bahkan, dirinya menegaskan penjualan lebih moncer dibandingkan dengan proyeknya di Jakarta.

Lavis dipersiapkan untuk mengakomodir permintaan apartemen kelas menengah atas setelah apartemen Amor yang juga berada di kawasan Pakuwon Mall Surabaya habis terjual belum lama ini.

“Jakarta masih stagnan saja, Surabaya berbeda sudah mulai bagus apalagi untuk pasar apartemen yang dekat dengan mal makannya kami optimis akan melansir dua proyek baru ini secepatnya,” katanya, Senin (8/5/2017).

Ivy menuturkan apartemen Lavis akan merangkum sebanyak 400 unit yang dilepas dengan harga jual mulai Rp2 miliar — Rp7 miliar. 

Sedangkan untuk ruang perkantoran Tunjungan Plaza 6 Surabaya akan berdiri di atas lahan seluas 38.000 m2. Perusahaan akan membagi menjadi dua skema yakni lepas jual sebesar 23.000 m2 dan disewakan sebesar 15.000 m2.

Menurut Ivy, seharusnya ruang perkantoran tersebut dirilis pada akhir tahun lalu tetapi kondisi perekonomian secara nasional yang belum mendukung sehingga perusahaan harus menunda dan mencari waktu kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper