Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pinehurst Lampung Janji Angkat Tenant Lokal

Proyek pengembangan pengembang The Riady and Tanihaha Family Pinehurst menggandeng leading coffee shop di Bandar Lampung, El’s Coffee.
Wajah masa depan Pinehurst Lampung/Skyscraper City
Wajah masa depan Pinehurst Lampung/Skyscraper City

Bisnis.com, JAKARTA - Proyek pengembangan pengembang The Riady and Tanihaha Family Pinehurst menggandeng leading coffee shop di Bandar Lampung, El’s Coffee, sebagai salah satu tenant F&B berkelas yang segera hadir di kawasan elit ini.

Pinehurst, yang dikenbangkan generasi ketiga Lippo Group Michael Riady, merupakan kawasan 9-in-1 integrated mixed use development pertama dan terbesar di Sumatra yang terletak di Jalan Diponegoro di Bandar Lampung, ibu kota Provinsi Lampung.

Dalam 3 bulan menjelang diperkenalkannya secara terbuka kepada warga Bandar Lampung dan sekitarnya, Pinehurst pun agresif menjalin kerja sama dengan beberapa tenant yang akan menunjukkan level premium yang ingin diangkat.

Sebelum El’s Coffee, Pinehurst telah menggandeng sebuah jaringan bioskop nasional yang dimiliki Lippo Group untuk menghadirkan fasilitas bioskop dan Amazing sebagai pusat permainan tematik pertama di Indonesia yang berada dalam naungan Amazone.

CEO Pinehurst, Tjhin Kian Phin, atau yang akrab disapa Ken menilai kehadiran El’s Coffee di kawasan Pinehurst selain untuk menghadirkan tenant-tenant terbaik di kawasan commercial district, namun namun juga berkontribusi mengangkat tenant-tenant lokal yang memiliki kiprah bisnis yang menjanjikan dengan memberi ruang untuk bertumbuh dan sukses bersama.

“Kami percaya, masyarakat kota Lampung dan sekitarnya sudah sangat familiar dengan El’s Coffee dan dengan segera hadirnya outlet El’s Coffee di Pinehurst akan menggiring penikmat kopi untuk hang out di spot kuliner paling popular di Lampung nantinya,” katanya melalui siaran pers Jumat (5/5/2017).

Selain secara agresif menggandeng beberapa tenant terkemuka untuk bergabung dalam kawasan Pinehurst, saat ini juga dipersiapkan acara launching secara khusus yang diperuntukkan bagi pemilik kartu Priority Pass dengan mulai membuka penjualan unit SOHO (small office home office) pada 20 Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper