Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun Ke 45, Blue Bird Gelar Lomba Menulis

Emiten jasa angkutan taksi Blue Bird merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun dengan menggelar lomba penulisan bertema 45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri.
Taksi Blue Bird/Antara
Taksi Blue Bird/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten jasa angkutan taksi Blue Bird merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun dengan menggelar lomba penulisan bertema "45 Tahun Mengabdi Untuk Negeri".

Dalam lomba tersebut, seluruh peserta dibebaskan untuk menyampaikan pendapat, pengamatan, atau pemikiran yang terkait dengan perusahaan taksi berlambang burung itu.

Tujuan diadakannya lomba itu diharapkan bisa menjadi masukan untuk pengembangan perusahaan untuk memenuhi harapan dan tuntutan para pengguna dan pelanggannya.

"Bukan hanya masalah waktu atau lamanya, namun peranan dan kontribusi apa yang telah diberikan" itulah hal yang lebih esensial dalam berbagai dan segala aspek kegiatan". Demikian disampaikan oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution dalam kesempatan pertemuan dengan jajaran media di kantor Blue Bird, hari ini, seperti dikutip dari siaran persnya Selasa (25/04/2017)

Dia mengatakan selama 45 tahun kiprahnya di industri transportasi darat Indonesia, Blue Bird bukan saja telah memberikan layanan transportasi yang handal dan nyaman, namun Blue Bird juga telah memberikan warna dan kontribusi yang nyata dalam perkembangan industri transportasi Indonesia pada umumnya.

Dia menjelaskan lomba Tulis dan Photo tersebut terbuka bagi para wartawan tulis/jurnalis dan photographer, dimana para peserta diharapkan dapat menampilkan tulisan atau karyanya di media pada periode bulan Mei 2017.
Kepada para pemenang PT Blue Bird akan memberikan apresiasi, termasuk mendapatkan jasa layanan transportasi dari PT Blue Bird Tbk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper