Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deliveree Layani Pengiriman Hingga Seluruh Jawa

Mulai April 2017, Deliveree mengirimkan barang dari Jabodetabek ke seluruh Pulau Jawa dengan mitra mobil boks.
Ilustrasi/deliveree.com
Ilustrasi/deliveree.com

Bisnis.com, JAKARTA--Mulai April 2017, Deliveree mengirimkan barang dari Jabodetabek ke seluruh Pulau Jawa dengan mitra mobil boks.

Pemesanan dilakukan dengan memasukkan lokasi pengambilan dan pengiriman barang dari aplikasi Deliveree di mobile atau webapp.

Kemudian, pelanggan akan menerima informasi harga yang dihitung berdasarkan jarak pengiriman.

Setelah konfirmasi pemesanan, Deliveree akan segera mengirimkan pengemudi profesional dan terlatih untuk menjemput barang pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga dapat dengan leluasa mengirim hingga semobil penuh sesuai kapasitas armada, serta memonitor langsung perjalanan pengemudi melalui aplikasi.

Nattapak Atichartakarn, Country Manager Deliveree Indonesia mengatakan perusahaan telah menerima banyak permintaan pelanggan baik individu maupun bisnis untuk dapat menghadirkan layanan ini.

Setelah layanan ini dibuka, dia menambahkan, banyak yang melakukan pengiriman ke Bandung, Serang atau kota terdekat lainnya, hingga mengirim ke luar kota seperti Surabaya.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran layanan 'Kirim ke Seluruh Pulau Jawa'," ungkapnya dalam siaran pers, Kamis (13/4/2017).

Menurut Nattapak yang akrab dipanggil Nay, layanan 'Kirim ke Seluruh Pulau Jawa' dimulai dengan mitra pengemudi box atau boks.

"Armada box dipilih untuk alasan keamanan barang pelanggan serta ukuran kargo yang lebih luas," ujarnya.

Waktu pengiriman ke Pulau Jawa bervariasi, mulai 1 hingga 4 hari pengiriman.

Sebagai contoh, pengiriman dari Jakarta ke Bandung bisa diselesaikan dalam satu hari. Sementara itu, pengiriman Jakarta ke Surabaya dapat dilakukan dengan estimasi 4 hari dengan biaya kompetitif.

Nat menambahkan, Deliveree menawarkan biaya pengiriman kompetitif yang bisa diketahui langsung oleh pelanggan dari aplikasi Deliveree di Google Play Android dan iTunes App Store.

Sejalan dengan permintaan yang semakin meningkat, Deliveree juga terus merekrut pemilik mobil box dan bekerjasama dengan perusahaan truk untuk bergabung dengan platform Deliveree.

Setelah melewati proses administrasi, Deliveree akan memberikan tes dan pelatihan kepada mitra pengemudi.

Dia menegaskan hanya pengemudi yang berhasil melewati tes dan pelatihan yang dapat mengambil dan memenuhi pemesanan pelanggan Deliveree.

Untuk pendaftaran menjadi pengemudi, mitra dapat mendaftarkan diri di https://www.deliveree.com/id/drivers/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper