Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Startup Terpilih Ikuti GnB Accelerator Batch Ke-2

Sebanyak 7 startup Tanah Air terpilih dalam program GnB Accelerator Batch ke-2 dan tengah mencari investor sekaligus memperluas jaringan pada industri digital.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  17:44 WIB
Ilustrasi - olpreneur.com
Ilustrasi - olpreneur.com

Bisnis.com, JAKARTA--‎Sebanyak 7 startup Tanah Air terpilih dalam program GnB Accelerator Batch ke-2 dan tengah mencari investor sekaligus memperluas jaringan pada industri digital.

Kentaro Hashimoto, Program Manager GnB Accelerator mengemukakan selama 3 bulan, ke-7 startup digital tersebut juga telah menjalani masa mentoring untuk memacu mereka agar dapat meningkatkan skala bisnis dan optimisme yang tinggi.

"Kini di Demo Day, kami membantu mereka dengan mempertemukan dengan investor, perusahaan dan partner yang memiliki potensi untuk melakukan sinergi bisnis," tuturnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dia menjelaskan ke-7 startup digital tersebut yaitu HaloHola, Bukapintu, PopLegal, Fitnesia, Paprika, TeleCTG dan PesanLab. Menurutnya, para startup tersebut telah siap untuk memberikan solusi dalam menjawab berbagai permasalahan yang ada saat ini di mana pun.

"Kami optimistis nantinya bisnis mereka dapat berkembang dengan cepat dan juga mendapatkan pendanaan dari berbagai investor terkemuka," katanya.

Seperti diketahui, program GnB Accelerator adalah program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Fenox VC sendiri telah aktif berinvestasi di Asia Tenggara sejak tahun 2013 dan memiliki jaringan global yang luas untuk mebantu startups ekspansi ke negara lain.

Melalui Fenox VC, di balik program akselerasi dan disponsori oleh Infocom Corporation yang merupakan salah satu perusahaan IT terbesar di Jepang, GnB Accelerator telah berhasil menjalankan program untuk yang kedua kalinya dan menjadi salah satu akselerator terbesar di Asia Tenggara.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top