Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megapolitan Developments Ekspansi ke Cinere

Pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk, melalui anak usahanya PT Mega Pasanggrahan Indah memacu pengembangan kawasan superblok terpadu seluas 15 hektar di wilayah Cinere yakni Centro Cinere.
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa
PT Megapolitan Developments Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk, melalui anak usahanya PT Mega Pasanggrahan Indah memacu pengembangan kawasan superblok terpadu seluas 15 hektare di wilayah Cinere yakni Centro Cinere.

Managing Director Megapolitan Developments, Ronald Wihardja mengatakan, pengembangan yang dilakukan yaitu membangun pusat perbelanjaan dan kuliner Cinere Terrace Walk yang terhubung dengan pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall.

“Saat ini pembangunan Cinere Terrace Walk sudah dilakukan penutupan atap pada Jumat dan direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun 2018,” ujarnya melalui siaran pers yang dikutip Selasa (28/3/2017).

Dijelaskan, penambahan area pusat perbelanjaan ini dilakukan berdasarkan tingginya tingkat hunian di wilayah Cinere. Saat ini Cinere menjadi salah satu wilayah favorit untuk hunian karena lokasinya yang strategis yaitu dekat dengan Jakarta Selatan dan ditunjang oleh berbagai akses tol.

Cinere Terrace Walk merupakan area komersial yang berada di bawah apartemen Cloud Tower dan Sky Tower dengan luas lahan 1,8 hektare. Dengan adanya Cinere Terrace Walk total luas bangunan pusat perbelanjaaan di kawasan superblok Centro Cinere saat ini menjadi 86.090 m2 dengan total area bersih yang disewakan menjadi 31.180 m2.

Saat ini progres pembangunan apartemen Cloud Tower dan Sky Tower yang dikerjakan oleh PT Adhi Persada Gedung telah mencapai ketinggian lantai 10. Megapolitan Developments menargetkan serah terima unit dilakukan pada tahun yang sama dengan beroperasinya Cinere Terrace Walk.

Tingkat sewa pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall telah mencapai 80%. Pusat perbelanjaan ini juga terintegrasi dengan apartemen Cinere Bellevue Suites yang telah terjual habis di tahun 2014 dengan total 1.069 unit. Saat ini tingkat hunian di apartemen tersebut mencapai sekitar 85%.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper