Bidik Pasar Bali, Bluescope Gandeng Mitra Lokal

Produsen baja ringan, PT NS BlueScope Indonesia menggandeng CV Bintang Bali Cemerlang untuk memasarkan produk atap, dinding dan rangka atap metal berkualitas di Pulau Dewata.
Feri Kristianto | 18 Maret 2017 17:37 WIB
Baja ringan - Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Produsen baja ringan, PT NS BlueScope Indonesia menggandeng CV Bintang Bali Cemerlang untuk memasarkan produk atap, dinding dan rangka atap metal berkualitas di Pulau Dewata.

Presiden Direktur NS BlueScope‎ Indonesia (Bluescope) Simon Linge menuturkan langkah kerjasama ini diharapkan membantu konsumen di Bali mengenali dan mendapatkan produk atap metal berkhawalitas.

"Ini akan memudahkan konsumen di Bali mendapatkan produk baja ringan berkhawalitas," tuturnya di Denpasar, Sabtu (18/3/2017).

VP Channel & Business Development‎ Bluescope Tirta Prabowo mengatakan, pertumbuhan baja lapis di Indonesia hingga 5% per tahun. Adapun Bali, memiliki potensi pasar untuk atap metal dan rangka atap baja ringan yang sangat menjanjikan.

Menurutnya, Pulau Dewata merupakan daerah tujuan wisata yang terkenal di mancanegara sehingga potensi bagi pembangunan properti sangat besar. Ditambah lagi, lanjutnya, pertumbuhan ekonomi daerah ini selalu di atas rata-rata nasional sehingga sangat menjanjikan.

"Kebutuhan akan perumahan maupun vila-bila akan meningkat seiring dengan perkembangan sektor pariwisata. Memang kami ‎dengar sekarang lagi melambat, tetapi ketika ke depannya akan tumbuh lagi kami sudah disini," ungkapnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
baja ringan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top