Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jajal Bisnis E-Commerce, Unilever Indonesia Buka Akun Resmi di Tokopedia

Unilever Indonesia mencoba peruntungan di dunia digital dengan membuka akun resmi bernama Unilever Official Shop di Tokopedia. Akun tersebut dikelola aCommerce Indonesia selaku distributor resmi.
Unilever/www.unilever.co.id
Unilever/www.unilever.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—Unilever Indonesia mencoba peruntungan di dunia digital dengan membuka akun resmi bernama Unilever Official Shop di Tokopedia. Akun tersebut dikelola aCommerce Indonesia selaku distributor resmi.

 

“Selama 84 tahun, Unilever Indonesia membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup dengan menghadirkan ragam produk berkualitas, seperti Pond’s, Dove, TRESemme, Sunsilk, Clear, Lifebuoy, Lux, Citra, Vaseline, Rexona, Axe, Pepsodent, Close Up, Zwitsal, Rinso, Molto, Sunlight, Superpell, Wypol dan Domestos,” ujar Head of E-Commerce Unilever Indonesia, Hira Triadi, Selasa (21/2/2017).

 

Hira berharap melalui penjualan di Tokopedia, Unilever Indoensia ingin lebih banyak lagi masyarakat Tanah Air yang tidak hanya tampil menarik, tetapi juga merasa lebih baik setiap harinya.

 

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto menambahkan bahwa dari tahun ke tahun, layanan e-commerce dan transaksi online akan semakin menjadi bagian hidup dalam keseharian masyarakat Indonesia.

 

Menurutnya, masyarakat juga semakin cerdas, tidak lagi sekadar berburu diskon atau harga murah, namun menggunakan platform e-commerce untuk kemudahan hidup mereka.

 

“Selain untuk keperluan barang sehari-hari, e-commerce khususnya marketplace juga akan berevolusi menjadi kebutuhan pembayaran sehari-hari, memberikan layanan finansial inklusif dan pada 2017, open marketplace juga akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia,” jelas Melissa.

 

Hal ini dipandang Melissa sangat wajar karena marketplace memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi. “Pengunjung marketplace memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung sosial media, situs berita atau mesin pencarian,” tambahnya.

 

Melissa juga menginformasikan bahwa hingga 28 Februari 2017, pengguna yang membeli produk Unilever Indonesia minimal Rp100.000 melalui Tokopedia akan mendapatkan cashback sebesar Rp20.000 yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper