Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BBM BALI: Harga Pertamax Jadi Rp8.050 per liter

PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar khusus (BBK) Pertamax series, Pertalite, Pertamina Dex, dan Dexlite sebesar Rp300 per liter
./.Bisnis
./.Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR- PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar khusus (BBK) Pertamax series, Pertalite, Pertamina Dex, dan Dexlite sebesar Rp300 per liter.

Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, mengatakan penetapan harga tersebut merupakan kebijakan korporasi Pertamina berdasarkan review yang dilakukannya secara berkala setiap 2 minggu.

“Penyesuaian harga ini bisa naik ataupun turun menyesuaikan perkembangan harga minyak dunia. Untuk perubahan harga terhitung mulai pukul 00.00 Wib tanggal 5 Januari 2017,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (5/1/2017).

Dia menambahkan, harga jual BBK di wilayah Jawa Timur dan Bali yaitu Pertamax Rp8.050 per liter, Pertamax Turbo Rp9.100 per liter, Pertamax Plus Rp8.750 per liter, Pertalite Rp7.350 per liter, Pertamina Dex Rp8.600 per liter, dan Dexlite Rp7.200 per liter.

“Sedangkan untuk wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) ada sedikit perbedaan menyesuaikan harga sebelumnya. Namun penyesuaian harga di seluruh daerah ini merata Rp300 per liter untuk setiap produknya,” imbuhnya.

Dia menuturkan, dengan penyesuaian harga tersebut, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan menjamin ketersedian stok BBK di seluruh SPBU agar konsumen tetap mudah mendapatkan bahan bakar khusus sesuai jenis kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper