Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tourch Inovasi Sandal Gunung untuk Umroh

Produsen perlengkapan outdoor, Torch mengembangkan dua inovasi sandal untuk Umroh dan tenda Ten Second.
Torch lahir pada 2015 setelah sukses pada toko pertamanya di Jalan PHH Mustofa Bandung. /Bisnis.com
Torch lahir pada 2015 setelah sukses pada toko pertamanya di Jalan PHH Mustofa Bandung. /Bisnis.com

Bisnis.com, DEPOK- Produsen perlengkapan outdoor, Torch mengembangkan dua inovasi sandal untuk Umroh dan tenda Ten Second.

Direktur PT Maha Nagari Nusantara, Ben W. Sudarmadji memaparkan sandal Umroh yang dibuat Torch didesain khusus dengan bahan berkualitas yang membuat nyaman pemakai.

"Pengalaman saya saat Umroh mengenakan sandal biasa cukup tidak nyaman dan kadang terinjak oleh orang lain, berikut saat wudhu lantainya licin," ujarnya saat meresmikan toko Torch di kawasan Margonda Depok, Jumat (9/12/2016).

Oleh karena itu, dia terinspirasi mengembangkan produk sandal Umroh yang didesain untuk kenyamanan pada jamaah Umroh.

Saat ini pihaknya tengah membuka kerja sama dengan beberapa agen travel haji dan Umroh untuk memasok sandal khusus Umroh tersebut.

Selain itu, terkait tenda Ten Second, dia mengklaim inovasi yang diproduksinya didesain bagi semua kalangan pecinta travel dan pendaki gunung yang tidak ingin repot menyusun tenda.

"Kalau tenda Ten Second ini kami desain agar semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang tua bisa memasang tenda tersebut dalam 10 detik," ujarnya.

Tenda tersebut, lanjutnya, diproduksi mirip dengan desain payung yang bisa dibongkar pasang sesuai rangka masing-masing sudutnya.

Ben menambahkan tenda Ten Second dan sandal Umroh hanyalah contoh dari sekian produk yang dikembangkan Torch sebagai inovasi original perusahaan.

Karena Torch merupakan brand yang menyediakan perlengkapan outdoor, sejumlah produk lain yang diproduksi antara lain tas, travel pouch, kaos, jaket, dan topi.

Menurutnya, produk-produk Torch diproduksi sebagian besar di Indonesia menggunakan bahan terbaik yang diimpor dari berbagai negara antara lain nilon dari Taiwan, komponen sandal dari Korea Selatan dan paten merek dari Amerika.

Saat ini, Torch membuka toko di Depok dan memberikan promo khusus bagi para mahasiswa Depok sesuai IPK. "Jadi mahasiswa ber-IPK 3 koma diberikan diskon 30%, IPK 2 koma atau umum dapat diskon 20%," paparnya.

Torch lahir pada 2015 setelah sukses pada toko pertamanya di Jalan PHH Mustofa Bandung. Adapun Depok merupakan toko kedua yang dibangun setelah Bandung.

"Depok ini pangsa pasarnya luas karena banyak anak muda dan mahasiswa yang menjadi bidikan kami. Selain itu, Margonda Depok lokasinya sangat strategis," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper