Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smescotrade Gandeng 700 UKM Meriahkan Harbolnas

Menjelang diselenggarakannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Smescotrade menggandeng sebanyak 700 UKM untuk mengadakan diskon besar termasuk gratis ongkir di seluruh Indonesia selama 10-12 Desember 2016.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Menjelang diselenggarakannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Smescotrade menggandeng sebanyak 700 UKM untuk mengadakan diskon besar termasuk gratis ongkir di seluruh Indonesia selama 10-12 Desember 2016.

Ahmad Zabadi, Direktur Utama LLP-KUKM pada Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia (KemenkopUKM RI) mengemukakan total produk smescotrade.com yang akan meramaikan event Harbolnas tersebut adalah sebesar Rp26,9 Miliar di antaranya yang berasal dari Galeri Indonesia WOW sebesar Rp19,7 Milyar dan dari Paviliun yang ada di tingkat provinsi Rp7,2 Milyar.

“LLP-KUKM atau SMESCO Indonesia memanfaatkan momen istimewa akhir tahun untuk berbelanja dan menggairahkan ekonomi Indonesia akhir tahun,” tuturnya di Jakarta, Senin (5/12).

Menurutnya, Smescotrade.com sudah seringkali menggelar ribuan produk UMKM yang dibagi menjadi delapan kategori yang dipromosikan bersama brand smescotrade.com seperti di antaranya pakaian dan batik, handicraft furniture, tenun dan songket, tas dan sepatu, makanan dan minuman, SPA, fashion & accessories.

“SMESCO Indonesia juga sudah menjalin kerjasama dengan e-marketplace seperti Blibli.com, Bhineka.com, Heritage.id, Bukalapak.com, Qlapa.com. Rencananya kami juga akan branding smescotrade.com untuk mendukung program Kemenkominfo satu juta domain,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper