Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ITC Group Targetkan Transaksi Rp500 Miliar dari ITC Shopping Festival 2016

ITC Group dan bnk BRI menargetkan transaksi mencapai Rp500 miliar dalam acara ITC Shopping Festival (ISF) 2016 yang digelar 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017.

Bisnis.com, JAKARTA-ITC Group dan bank BRI menargetkan transaksi mencapai Rp500 miliar dalam acara ITC Shopping Festival (ISF) 2016 yang digelar 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017. Target ini, naik sebesar Rp200 miliar dibandingkan hasil transaksi dalam ISF tahun lalu.

Christine N. Tanjungan, ITC Division Head mengatakan tahun lalu, pihaknya sukses mengumpulkan transaksi sebesar 3 juta kupon atau sebesar Rp300 miliar. "Tahun ini kita optimistis jumlahnya akan naik hingga 5 juta kupon, atau Rp500 miliar, karena dari 1 kupon senilai Rp100.000," ujarnya dalam pembukaan ISF di Jakarta.

Tahun ini, dia mengatakan ISF akan digelar serentak di 10 ITC yakni ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. ISF kedua yang bekerkasama dengan Bank BRI ini, katanya, akan dijadikan event tahunan, menyusul antusiasme pembeli cukup tinggi.

Menurutnya, akan ada 5 tematik event yakni Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan dan Back to School. "Kami juga menambah hadiah menjadi total 1.2 Milyar ,” tambahnya. Program Unggulan ISF ISF dimeriahkan dengan 4 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung dan SPG Untung.

Super Sale merupakan program diskon untuk produk-produk unggulan dari masing-masing ITC. Belanja Untung adalah program bagi pengunjung untuk mengikuti undian berhadiah dimana dengan bertransaksi di mesin EDC BRI minimal Rp 100 ribu dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu kredit atau debit manapun akan dapat 1 poin dan dobel poin apabila bertransaksi dengan kartu kredit/debit BRI. Bersamaan dengan Grand Opening ISF, turut dilaunching juga kartu ITC Privilage, bagi seluruh pengunjung yang setia berbelanja di ITC Group.

Dengan Electronic Data capture (EDC) yang berjumlah 229.666 unit yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi pedagang atau merchant dengan menggunakan EDC BRI. “Dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI dan Kartu Kredit BRI kami ingin memberikan kemudahan transaksi bukan hanya bagi nasabah, tetapi juga kepada pedagang / merchant,” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.

“Di ISF 2016, kami mengadakan promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi belanja, serta menargetkan akuisisi merchant baru sebesar 3.000 merchant dimana hal ini sesuai dengan strategi Bank BRI untuk menghimpun dana murah melalui transaction banking,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper