Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Trade Mall, TM Agung Podomoro Lanjutkan Kejutan Akhir Tahun

Manajemen trade mall Blok B Tanah Abang terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan kualitas, sehingga usaha para pemilik kios semakin maju dan untung
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen trade mall Blok B Tanah Abang terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan kualitas, sehingga usaha para pemilik kios semakin maju dan untung.

Di lain pihak, para pengunjung yang sebagian merupakan pedagang yang hendak menjual kembali barang dagangannya dapat merasakan kenyamanan sekelas mal, dengan harga yang kompetitif.

Ho Mely Surjani, AVP Marketing TM Agung Podomoro, mengungkapkan inovasi berupa penambahan zoning, yaitu Zona Distro di lantai tiga dan melengkapi varian jenis barang dagangan di zona tekstil lantai basement 2 yang tinggal 50-an unit, yang meliputi bahan brokat, kebaya, batik, setelan jas dan celana, dan lain-lain.

"Hal ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan para pedagang baik yang akan bergabung maupun lebih dahulu bergabung untuk mendapatkan kios baru di TM Blok B Tanah Abang," ujarnya.

Inovasi perlu dilakukan di TM Blok B Tanah Abang yang merupakan merupakan pusat grosir garmen dan tekstil terbesar  di Asia Tenggara.

"Pedagang distro dan pedagang tekstil terus bertumbuh dan permintaan kios di TM Blok B Tanah Abang terus meningkat, sehingga penambahan zoning merupakan suatu keharusan. Selain kedua zoning tersebut juga ada zoning baru lainnya, seperti lampu, listrik, obat dan kosmetik, " kata Stephen Soebianto, Asst. General Manager TM Blok B Tanah Abang.

Stephen menjelaskan, TM Blok B Tanah Abang menyediakan tambahan 60-an kios untuk Zona Distro dan 50-an kios untuk Zona Tekstil. Sampai dengan sekarang, tingkat okupasi zona yang baru dibuka ini mencapai sekitar 90 persen.  

Selain itu, TM Blok B Tanah Abang menyediakan area seluas sekitar 120 m2 yang terletak di innercourt, yang dapat digunakan untuk pameran, launching produk, pameran produk daerah, pameran elektronik, dan event lainnya.

Selain menjadi pusat grosir garmen dan tekstil terbesar di Asia Tenggara, TM Blok B Tanah Abang menjadi jantung dari pusat grosir yang ada di Tanah Abang karena letaknya di Hoek dan juga merupakan satu-satunya pusat grosir yang terhubung langsung dengan empat pusat grosir lainnya, yaitu Blok A, Blok F, Blok C (JTTC) dan PGMTA.

Mely menambahkan, Trade Mall (TM) Agung Podomoro memberikan kejutan akhir tahun melalui Pengundian TM Agung Podomoro Vaganza 2016 kepada para pengunjung yang berbelanja di TM Agung Podomoro.

Pengundian kali ini dilaksanakan di TM Blok B Tanah Abang, dengan hadiah berupa satu unit mobil, motor, kulkas, dan puluhan voucher belanja, pada Kamis (24/11).

Apresiasi TM Agung Podomoro Vaganza kepada para pengunjung akan terus berlanjut hingga tahun depan.

"Di akhir periode, kami menyiapkan doorprize berupa satu unit All New Toyota Fortuner, dua unit Yamaha Mio Fino, tiga unit Lemari Es, dan puluhan voucher belanja, yang diundi pada 25 Februari 2017 di TM Mangga Dua Square," ujarnya.

Mely menjelaskan, mekanisme Program TV Agung Podomoro Vaganza berupa pemberian satu kupon undian kepada pengunjung yang berbelanja Rp100.000, berlaku kelipatan.

"Program promosi ini hanya berlaku di TM Mangga Dua Square, TM LTC Glodok, TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Mall Kalibata City Square, dan TM Blok B Tanah Abang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper