Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Strategi Bascomm Dorong Pemasaran Perhotelan di Bali

Bali Sales and Marketing Community (Bascomm) berbagi pengetahuan mengenai pernikahan, bulan madu, serta pangsa pasar Australia bagi para pelaku bisnis hotel, resor, dan vila di Bali.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 28 Oktober 2016  |  11:39 WIB
Resepsionis hotel sedang melayani calon konsumen. - Ilustrasi/Bisnis/Amri Nur Rahmat
Resepsionis hotel sedang melayani calon konsumen. - Ilustrasi/Bisnis/Amri Nur Rahmat

Bisnis.com, DENPASAR - Bali Sales and Marketing Community (Bascomm) berbagi pengetahuan mengenai pernikahan, bulan madu, serta pangsa pasar Australia bagi para pelaku bisnis hotel, resor, dan vila di Bali.

Sugeng Purnomo, Public Relations Support Bascomm, mengungkapkan kegiatan yang dikemas dalam sebuah seminar dan talkshow tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian Bascomm terhadap perkembangan penjualan serta pemasaran di industri hotel, resor, dan vila.

“Ini merupakan kegiatan kami yang ke 11 dengan mengundang 3 pakar terkenal di Bali untuk berbagi wawasan dan keahlian mereka tentang pernikahan, bulan madu, dan pangsa pasar Australia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (28/10/2016).

Pakar yang pertama adalah Diany Pranata, seorang ahli pernikahan dan pendiri Bella Donna Group yang berbagi mengenai bagaimana memenangkan persaingan bisnis pernikahan untuk pasar Bali.

Kemudian yang kedua adalah Josephine Milka, fashion stylist, wedding planner, serta pendiri Chroma Wedding, salah satu perusahaan penyelenggara pernikahan favorit yang berkantor di Bali.

“Pakar yang ketiga adalah Jason Fong, Head of Travel - Bali dari Scoopon.com.au, salah satu perusahaan travel terbesar di Australia yang memberikan dukungan kepada hotel, resor, dan vila di Bali untuk mendorong serta meningkatkan pangsa pasar dari Australia,” terangnya.

Melalui kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya berharap dapat memberikan pengetahuan bagi para hotel, resor, dan vila di Bali. “Kami pun telah menyelenggarakan serangkaian seminar dan menyoroti berbagai macam peluang di Bali guna memberikan keuntungan bagi para anggota kami,” imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top