Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketua DPRD Dilantik, Gubernur Riau Berharap Pembangunan Kian Lancar

Setelah Ketua DPRD Riau resmi dilantik, pemda setempat berharap pembangunan daerahnya kian berjalan lancar
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  12:56 WIB
Ilustrasi. - .Bisnis/Nurul Hidayat
Ilustrasi. - .Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, PEKANBARU- Setelah Ketua DPRD Riau resmi dilantik, pemda setempat berharap pembangunan daerahnya kian berjalan lancar.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan ucapan selamatnya kepada Septina Primawati yang kini menjabat ketua legislatif provinsi itu.

"Kami sampaikan selamat kepada Bu Septina yang sudah resmi sebagai ketua DPRD Riau, kami berharap komunikasi antara eksekutif dan legislatif semakin baik," katanya usai pelantikan, Senin (24/10/2016).

Andi sapaan akrabnya, berharap komunikasi yang baik antar lembaga itu akan menciptakan harmonisasi sehingga mendorong kelancaran program pembangunan daerah.

Selain itu pemprov, kata dia, telah menjalankan beragam program kerja seperti mendorong pariwisata berbasis budaya, hingga reformasi birokrasi dengan memanfaatkan informasi dan teknologi lewat slogan Riau Go IT.

Sebelumnya Ketua DPRD Riau Septina Primawati mengatakan siap bersinergi dengan eksekutif dalam menjalankan program perekonomian dan lainnya.

"Saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang mempercayakan saya sebagai Ketua DPRD. Saya berharap pihak legislatif dapat menjalin mitra yang baik dengan pihak eksekutif," kata Politisi Golkar itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top