Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS KONDOTEL: Binakarya Group Tunjuk Accor-Hotels Kelola Kondotel Mercure Bali Seminyak

Binakarya Group bersama Accor-Hotels menandatangani nota kesepahaman atas proyek kondominium hotel Mercure Bali Seminyak.
Ruang makan Accor Hotel/Ilustrasi-Istimewa
Ruang makan Accor Hotel/Ilustrasi-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Binakarya Group bersama Accor-Hotels menandatangani nota kesepahaman atas proyek kondominium hotel Mercure Bali Seminyak.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di Jakarta oleh Budianto Halim dan Go Hengky Setiawan selaku Direktur Binakarya Group dengan Garth Simmons COO Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore dan Rio Kondo selaku VP Development & Executive Director Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore.

Dengan kerjasama ini, Binakarya Group menunjuk Accor-Hotels sebagai pengelola kondominium hotel atau kondotel Mercure Bali Seminyak.

“Dengan dukungan dari operator hotel yang profesional, kami optimis bisnis kondotel ini dapat memberikan keuntungan lebih dan menjanjikan bagi para investor,” kata Go Hengky Setiawan dalam siaran persnya, Senin (24/10/2016).

‎Berbekal pengalaman dan kesuksesan dua Kondotel yang dikembangkan oleh Binakarya Group di kawasan Sanur dan Kuta Bali, Binakarya Group melalui anak usahanya PT Karya Cipta Makmur Abadi akan menambah portfolio proyek properti terbaru dengan membangun Mercure Bali Seminyak.

Proyek ini merupakan sebuah kondotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Bali.

Mercure Bali Seminyak dibangun di atas lahan seluas 12.445 m2 dan total luas bangunan sebesar 24.187 m2 yang terdiri dari empat lantai dan 1 basement. Binakarya Group menginvestasikan dana sebesar Rp300 miliar untuk pembangunan kondotel yang akan memiliki 300 unit kamar ini.

Adapun progress pembangunan telah mencapai tahap pembangunan struktur dan ditargetkan akan selesai pada kuartal IV/2018.

‎Garth Simmons mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Binakarya Group, pengembang yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dan memiliki pasar yang luas di Indonesia, termasuk beberapa hotel di Bali.

"AccorHotels memberikan pilihan keanekaragaman portofolio bagi para pengembang untuk menyesuaikan dengan perencanaan pasar," katanya.  Di Indonesia saat ini AccorHotels telah mengelola lebih dari 100 hotel, termasuk 20 hotel Mercure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper