Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink Indonesia Raih Penghargaan Social Media Award

Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia meraih penghargaan Best Social Media for Airlines Category dalam ajang Social Media Award.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  10:41 WIB
Citilink - Ilustrasi
Citilink - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia meraih penghargaan Best Social Media for Airlines Category dalam ajang Social Media Award.

Dalam ajang tersebut, Citilink berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan transportasi udara yang memiliki sentimen sekaligus share of voice terbaik di media sosial.

Ini merupakan penghargaan yang pertama kali yang didapatkan oleh Citilink, dimana sebelumnya penghargaan ini dimenangkan oleh induk Citilink, Garuda Indonesia.

"Pencapaian ini merupakan wujud dari loyalitas kami kepada masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan Citilink Indonesia sebagai maskapai nasional pilihan untuk transportasi udara," ujar Presiden Direktur dan CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan, Jumat (21/10/2016).

Mekanisme penilaian Social Media Award 2016 untuk Citilink ini menggunakan data dari MediaWave dan Frontier untuk menganalisa dan mendapatkan daftar merek-merek yang pada saat ini memiliki pangsa dan sentimen pembicaraan yang baik di media sosial.

Indeks yang digunakan Frontier adalah hasil pengembangan dan modifikasi berdasarkan Social Influence Marketing Score (SIM Score) yang dikeluarkan oleh agensi marketing, Razorfish.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top