Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LPKR Usung Konsep Urban Homes untuk Generasi Muda

PT Lippo Karawaci Tbk secara resmi memperkenalkan konsep urban homes

Bisnis.com, JAKARTA—PT Lippo Karawaci Tbk secara resmi memperkenalkan konsep baru Urban Homes untuk memenuhi kebutuhan 55 juta orang segmen generasi muda dan keluarga muda di seluruh Indonesia terhadap hunian berkualitas.

Urban Homes adalah konsep strategis baru dari Lippo Homes dalam menyediakan apartemen dengan harga terjangkau untuk generasi muda dan keluarga muda dengan dukungan fasilitas gaya hidup terpadu.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk/CEO Lippo Homes, Chan Chee Meng  mengatakan, dalam implementasinya, konsep yang diusung oleh Urban Homes berupa unit apartemen 2 kamar seluas 40 m2 yang didukung berbagai fasilitas modern sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ukuran tersebut adalah konsep yang paling diminati dan merupakan kebutuhan dari generasi keluarga muda di kota-kota metropolitan seperti Tokyo dan Hongkong. Oleh karena itu, Lippo Homes menghadirkan konsep tersebut ke Indonesia. Hal ini mengantisipasi kian tingginya popupasi masyarakat muda dan tren urbanisasi di Indonesia yang kini mencapai 55%.

Proyek perdana Urban Homes akan dibangun di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, yang merupakan sebuah kota mandiri yang menjadi pelopor di daerah Tangerang, dengan beragam fasilitas lengkap.

Fasilitas yang ada di sana antara lain pusat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, pusat hiburan, rumah sakit internasional, perkantoran, dan lain sebagainya.  Kelak, konsep Urban Homes akan dikembangkan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

“Selain itu, nilai tambah yang dimiliki oleh Urban Homes Lippo Village adalah berada di lokasi yang sangat strategis, yakni terletak di samping Tol Jakarta-Merak serta berada di dalam kawasan bisnis terpadu dan hunian yang mature di Karawaci, Tangerang,” katanya dalam siaran pers, Kamis (20/10/2016).

Urban Homes Lippo Village Juga akan diramaikan dengan fasilitas transportasi umum terkoneksi, seperti Transjakarta, Lippo Shuttle Bus (rute Lippo Village - Jakarta), Bus Damri dan Grab Point yang memudahkan mobilitas bagi para penghuninya.

"Kami bangga mempersembahkan Urban Homes Lippo Village yang didesain oleh Surbana Jurong Architects Singapore. Surbana Jurong Architects Singapore menyelesaikan proyek-proyek di lebih dari 200 kota di 50 negara, membangun lebih dari jutaan Apartemen Housing Development Board di Singapura, " jelasnya.

Urban Homes Lippo Village direncanakan terdiri dari 1.080 unit dengan 2 Kamar Tidur, yaitu tipe Premium (40 m2) dan tipe Suites (55 m2) dengan harga mulai dari Rp438 juta. Cicilannya mulai dari Rp3 jutaan/bulan.

Adapun fasilitasnya mencakup sky garden dengan multi purpose court (futsal, basket, tenis), outdoor exercise, barbeque deck, children playground, jogging track dan indoor multi purpose room. Selain itu, juga dilengkapi dengan area komersial dan fasilitas parkir lima lantai dengan kapasitas 1.000 kendaraan.

“Program Priority Pass (Nomor Urut Pembelian) Urban Homes Lippo Village mulai dibuka sejak 20 Oktober 2016 dengan biaya Rp 5 juta per unit," tambah Chan Chee Meng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper