Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GS Retail Korea Bangun Pusat Perbelanjaan Pertama di Indonesia

Perusahaan ritel terbesar di Korea, GS Retail membuka store pertamanya di Indonesia dengan brand GS Supermarket pada hari ini, Jumat (7/10/2016) di Legenda Wisata Cibubur melalui kerja sama dengan Sinar Mas Land.nn
Gerai retail/Ilustrasi
Gerai retail/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan ritel terbesar di Korea, GS Retail, membuka store pertamanya di Indonesia dengan brand GS Supermarket pada hari ini, Jumat (7/10/2016) di Legenda Wisata Cibubur melalui kerja sama dengan Sinar Mas Land.

Supermarket tersebut  dibangun dengan konsep build to suit  di atas tanah seluas 2,913 m2 dengan luas bangunan 1,712 m2 dan luas retail 1,277 m2. GS Supermarket menawarkan produk-produk segar, dengan harga yang competitive dan lingkungan belanja yang berorientasi konsumen.

Berdasarkan informasi yang diterima dalam rilis resminya, Jumat (7/10/2016), GS Supermarket dilengkapi dengan fasilitas dan keamanan terbaik, serta akses mudah melalui Tol Jagorawi menuju Tol Cibubur, Tol Jatiwarna, dan pintu Tol Cimanggis.

Lokasi Supermarket ini berada di dekat pintu masuk area Legenda Wisata sehingga mudah  terlihat dan dicapai  dari Jalan Raya Transyogi Cibubur.

Supermarket ini menyasar segmen pasar menengah ke atas dan menawarkan berbagai macam produk seperti makanan segar, makanan olahan, kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, produk kebersihan, barang-barang elektronik, dan produk-produk lainnya.

Berdirinya GS Supermarket akan menambah fasilitas yang tersedia bagi para penghuni Legenda Wisata Cibubur serta menambah variasi ritel yang ada bagi warga Cibubur.

GS Supermarket juga menghadirkan berbagai tenant ternama antara lain Tous Les Jours , Bengawan Solo Coffee , Century, Great Chef, serta Kiddy Garden sebagai fasilitas bermain anak-anak.

Berbagai program menarik juga telah dipersiapkan oleh GS Supermarket sebagai salah satu upaya untk meningkatkan kenyamanan berbelanja.

Senior Executive Vice President GS Retail Co.,Ltd. Korea Mr. Yong Won Kim mengatakan, pasar Indonesia merupakan salah satu yang paling cepat mengalami pertumbuhan di seluruh dunia.

Indonesia merupakan negara yang dipenuhi oleh masyarakat-masyarakat muda yang aktif secara ekonomi baik dalam produksi dan konsumsi. “Kami melihat bahwa hal ini akan menjadi kunci bagi pertumbuhan industri retail yang dibarengi dengan perkembangan negara ini.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper