Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seekmi Luncurkan Layanan On Demand Cleaning Service

Seekmi, service marketplace yang menyediakan berbagai macam layanan jasa dan memiliki lebih dari 6000 penyedia jasa professional, meluncurkan layanan on-demand cleaning service kelas premium untuk masyarakat Jakarta.
Ecommerce/alleywatch.com
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA-Seekmi, service marketplace yang menyediakan berbagai macam layanan jasa dan memiliki lebih dari 6000 penyedia jasa professional, kini meluncurkan layanan on-demand cleaning service kelas premium untuk masyarakat Jakarta.

Didukung dengan tenaga professional bersertifikat dan fitur scheduling yang fleksibel, Seekmi menambahkan fitur scheduling atau penjadwalan di mana klien dapat mengatur lokasi dan waktu pemesanan secara fleksibel dan spesifik.

Tenaga professional yang dibutuhkan akan datang ke lokasi sesuai permintaan klien, dengan dilengkapi peralatan kebersihan microfiber modern yang ramah lingkungan. Seekmi memfasilitasi layanan cleaning untuk semua jenis ruangan, melingkupi karpet, tempat tidur, jendela, hingga dapur.

Aplikasi Seekmi juga dilengkapi dengan berbagai fitur filter dan pengaturan hari dan waktu. Pada tahap awal perkenalan layanan baru ini kepada publik khususnya di area Jakarta, Seekmi membuka harga promo khusus yaitu Rp 99,000 untuk 2 jam pelayanan, dimana harga ini berlaku hingga 31 Oktober 2016, untuk menjawab kebutuhan cleaning dalam rumah tangga, perseorangan, maupun bisnis seperti perkantoran, pertokoan, hotel, dan apartemen.

"Kami adalah yang pertama yang menawarkan layanan cleaning yang premium, dengan kualitas terbaik, terpercaya, dan konsisten di Jakarta. Faktanya, masyarakat Jakarta sangat sibuk dan kami ingin memberikan pelayanan home cleaning terbaik dengan harga yang luar biasa. Sebagai bukti kualitas, staff kami wajib menjalani program pelatihan intensif selama 2-3 minggu, di mana untuk ini kami bekerjasama dengan perusahaan cleaning internasional yang sudah sangat terjamin reputasi dan kualitasnya. Para staf pembersih ini professional," tutur Clarissa Leung, selaku Founder & CEO Seekmi dalam siaran persnya.

Kurang lebih setahun ini aplikasi Seekmi di Android dan iOS telah mencapai hampir 50,000 unduhan dalam waktu beberapa bulan sejak pertama diluncurkan. siap mengembangkan jangkauan layanannya ke kota-kota besar lain seperti Bali, Medan, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper