Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Foresque Residence di TB Simatupang 60% Ludes

Apartemen Foreshque Residance di TB Simatupang milik PT Griya Karunia Sejahtera dari Binakarya Group telah terjual 60%.
Apartemen/Istimewa
Apartemen/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Apartemen Foreshque Residance di TB Simatupang milik PT Griya Karunia Sejahtera dari Binakarya Group telah terjual 60%.

GM Marketing Foresque Residance Yudy Sanzuardi mengatakan kawasan TB Simatupang di Jakarta Selatan menjadi pusat bisnis baru di Ibukota. Bahkan, penjualan apartemen di kawasan itu cukup tinggi.

"Dari 617 unit yang dipasarkan sudah terjual 60%, bahkan tipe unit 1 BR sudah habis terjual," katanya, Minggu (2/10/2016).

Apartemen yang membawa konsep resor dengan pemandangan lahan hijau seluas 140 hektare. Apartemen itu didesain oleh arsitek dari Scott Lowe Dallas Amerika Serikat, 5G Studio Collaborative, dibangun di atas lahan seluas 1,2 Ha.

Sebanyak 80% dari luas lahan digunakan sebagai area hijau dan taman bunga. Sisanya, sebanyak 20% untuk bangunan apartemen.

"Antusias masyarakat cukup tinggi karena harga yang kami tawarkan cukup rendah, yaitu hanya Rp 20 Juta-an/m2 disaat harga apartemen di sekitar kami sudah mencapai 40-45 Juta-an/m2," tuturnya.

Binakarya Group memiliki proyek properti di antaranya adalah Golden Palm Residence, Gateway Apartment, Casablanca East Residences, Pluit Sea View Apartment, Bogor Valley Residence, Swiss-belHotel Tuban Kuta Bali, Swiss-belresort Watu Jimbar Bali.

Binakarya juga memiliki proyek yang masih dalam tahap pembangunan seperti Bekasi Town Square (BETOS), Foresque Residence, Gateway Pasteur dan Swiss-belhotel Arjuna Double Six Bali.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper