Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Gobel Gandeng Pembuat Film Hollywood untuk Produksi TV

PT Panasonic Gobel Indonesia menggandeng pembuat film Hollywood untuk memproduksi seri televisi teranyarnya.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 09 September 2016  |  22:59 WIB
Panasonic Gobel Gandeng Pembuat Film Hollywood untuk Produksi TV
Panasonic - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia menggandeng pembuat film Hollywood untuk memproduksi seri televisi teranyarnya. Inovasi tersebut dilakukan guna menciptakan efek warna yang lebih kaya dan mirip seperti aslinya.

Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim mengatakan perusahaan bekerja sama dengan Hollywood colourist yang telah berpengalaman untuk memastikan kualitas gambar sinematik. 

"Mike Sowa adalah colourist profesional di Hollywood yang telah berpengalaman selama 30 tahun. Kami bekerja sama dengan pihaknya untuk menciptakan seri DX900" katanya saat peluncuran TV Viera 4K Pro dan Panasonic Audio 2016, Jumat (9/9/2016).

Produk televisi teranyarnya, mencakup tiga seri 4K ultra HD TV. Kelebihannya adalah Panasonic menggunakan panel yang dapat menunjukkan enam jenis warna, tidak seperti TV biasanya yang hanya menggunaka tiga jenis warna. Dengan begitu, hasil gambar memperlihatkan warna seperti aslinya. 

Selain, televisi, perusahaan juga meluncurkan Panasonic Audio 2016 terbaru meliputi dua seri produk, yaitu Panasonic UA7 dengan ukuran yang minimalis dan cocok untuk diletakkan di segala sisi ruangan. Dengan jangkauan suara hingg 180 derajat, produk itu mengintegrasikan 10 unit speaker. Adapun fitur di dalamnya dilengkapi dengan internal memori 4 giga bytes atau sama dengan 1.000 lagu. 

Seri lainnya adalah max series dengan ukuran yang lebih besar dan lebih cocok sebagai perangkat penyetel musik di ruangan yang lebih besar atau acara yang membutuhkan eek suara bass yang kuat dan pencahayaan beragam karena produk itu dilengkapi dengan illumination.

"Kisaran harganya terjangkau. Untuk UA7 harganya sekitar Rp6,5 juta. Sedangkan ,ax series sekitar Rp8,79 juta- Rp11,9 juta. Kalau TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chro,a Drive dengan kisaran mulai Rp30 juta - Rp65 juta dengam ukuran 58 inci - 65 inci," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tv panasonic
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top