Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveloka Raih Penghargaan 2 Kategori Top Brand Award 2016

Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi booking untuk destinasi lokal dan internasional, meraih Top Brand Award 2016 untuk dua kategori pada malam penghargaan Top Brand Spectacular Moment yang diselenggarakan di Hotel Mulia, beberapa waktu lalu.
Traveloka raih top brand award/
Traveloka raih top brand award/

Bisnis.com, JAKARTA-Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi booking untuk destinasi lokal dan internasional, meraih Top Brand Award 2016 untuk dua kategori pada malam penghargaan “Top Brand Spectacular Moment” yang diselenggarakan di Hotel Mulia, beberapa waktu lalu.

Traveloka mendominasi dua kategori, yakni Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Situs Online Reservasi Hotel dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 74.8% dan 59.6%. Penghargaan ini menjadi prestasi gemilang bagi Traveloka yang berhasil mempertahankan gelar Top Brand selama dua tahun berturut-turut.

Berdasarkan riset dari Google, sebanyak 60% responden di Indonesia semakin percaya untuk memesan tiket pesawat dan hotel secara online. Perolehan penghargaan Top Brand 2016 ini menunjukkan kuatnya brand Traveloka di benak konsumen Indonesia, khususnya sebagai situs booking online terdepan untuk tiket pesawat dan hotel.

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2016, Traveloka juga berhasil menduduki peringkat pertama di kategori One to Watch dalam Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016 yang dirilis oleh WPP dan Milward Brown.

Traveloka mencatat angka pertumbuhan nilai brand (brand potential) tertinggi di antara perusahaan privat online lainnya di Indonesia, yaitu sebesar 33%.
“Keberhasilan Traveloka meraih gelar ini selama dua tahun berturut-turut merupakan buah dari kerja keras kami dalam menjaga konsistensi standar dan kualitas pelayanan untuk seluruh pelanggan Traveloka. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan dan rekan bisnis Traveloka.” ujar Head of Marketing, Dannis Muhammad dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper