Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Airbus Kirimkan Pesawat A330-300 Pertama ke Saudi Arabian Airlines

Produsen pesawat jet komersial, Airbus mengungkapkan telah mengirimkan pesawat A330-300 Regional pertama kepada Saudi Arabian Airlines, sejak dipesan pada Paris Airshow 2015 yang lalu.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 23 Agustus 2016  |  00:37 WIB
Airbus Kirimkan Pesawat A330-300 Pertama ke Saudi Arabian Airlines
Perakitan pesawat jenis Airbus 350xwb di Toulouse, Prancis - Bisnis/Reni Efita Hendry
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen pesawat jet komersial, Airbus mengungkapkan telah mengirimkan pesawat A330-300 Regional pertama kepada Saudi Arabian Airlines, sejak dipesan pada Paris Airshow 2015 yang lalu.

“Kami ucapkan selamat. Kami yakin pesawat berbadan lebar terpopuler itu akan menjadi bagian penting dalam mendukung ekspansi maskapai,” ujar Fouad Attar, Managing Director Airbus di Timur Tengah dalam siaran pers, Senin (22/8/2016).

Airbus mengklaim pesawat A330-300 Regional dapat meningkatkan kapasitas Saudi Arabian Airlines, terutama di rute-rute penerbangan dengan tingkat permintaan yang tinggi. Tak hanya itu, A330-300 Regional itu juga menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Direktur Umum Saudi Arabian Airlines Saleh bin Nasser Al-Jasser menyambut baik kedatangan perdana pesawat A330-300 Regional tersebut. Dia optimistis pesawat baru tersebut dapat mendukung ekspansi maskapai.

“Ini merupakan langkah maju bagi pertumbuhan pasar kami. Apalagi, banyak keuntungan dari pesawat baru ini, yakni operasional yang lebih flexibel dan biaya yang rendah untuk tiap kursinya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airbus
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top