Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Westin Jakarta Siap Ramaikan Bisnis Perhotelan Bintang 5

Jaringan perhotelan internasional Starwood Hotels & Resorts siap meluncurkan hotel barunya The Westin Jakarta pada Jumat, 26 Agustus 2016 mendatang.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan perhotelan internasional Starwood Hotels & Resorts siap meluncurkan hotel barunya The Westin Jakarta pada Jumat, 26 Agustus 2016 mendatang.

The Westin Jakarta berada di Gama Tower setinggi 304 meter yang terletak di bilangan jalan Rasuna Said. Posisinya yang berada di lantai 50-69 membuat The Westin Jakarta punya standing point sebagai hotel tertinggi di Indonesia.

Hotel bintang lima tersebut adalah hotel The Westin pertama yang dioperasikan di Jakarta dengan menyasar segmen konsumen high end.

"Keunikan kami antara lain adalah hotel tertinggi di Indonesia. Ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu di mana mereka dapat melihat view kota Jakarta 360 derajat tanpa terhalang gedung lain," kata General Manager The Westin Jakarta Arun Kumar di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Di luar itu, dia juga menjanjikan pengalaman menginap yang bakal berkesan bagi para tamu dengan keunikan desain ruangan bertema modern kontemporer serta pelayanan prima yang diberikan. Ada enam pilar dasar pelayanan The Westin Jakarta yakni sleep well, eat well, work well, move well, feel well dan play well.

Pengoperasian The Westin Jakarta menambah jumlah hotel untuk merek yang sama yang dioperasikan jaringan tersebut di Indonesia. Sebelumnya hanya ada satu hotel The Westin yakni di Bali. 

Hotel ini memiliki total 272 kamar yang terdiri dari enam tipe. Namun dalam soft launching pekan ini jumlah kamar yang disediakan sebanyak 125 unit. Sisanya akan disiapkan secara simultan sampai grand launching yang ditargetkan pada medio Desember 2016.

Segmen yang disasar terdiri dari 5%-10% wisatawan leisure dan sisanya segmen pelaku bisnis. Dia memperkirakan tamu hotel akan mayoritas dari perusahaan internasional karena lokasinya memang banyak pusat perkantoran multinasional dan kantor kedutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper