Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disebut Merusak Koneksi Sinyal Internet, Ini Kata AP II

PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengidentifikasi adanya kabar bohong atau hoax yang dapat merusak citra dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 07 Agustus 2016  |  01:18 WIB
Bandar udara internasional Soekarno Hatta di Tangerang, Banten - Antara
Bandar udara internasional Soekarno Hatta di Tangerang, Banten - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengidentifikasi adanya kabar bohong atau hoax yang dapat merusak citra dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi mengatakan salah satu hoax yang beredar adalah PT AP II merusak sistem koneksi sinyal Internet telepon genggam di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Dan terkait dengan hal itu maka kami menegaskan bahwa AP II tidak melakukan hal sebagaimana yang dituduhkan tersebut," ujarnya pada Sabtu (6/8/2016).

Menurtnya, PT AP II tengah berupaya meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di antaranya dengan menghadirkan berbagai fasilitas termasuk Internet gratis tanpa batas melalui WiFi yang dapat diakses oleh siapa pun dengan memakai notebook, smartphone, tablet, dan perangkat lainnya.

"Kami memastikan hoax tersebut dibuat pihak-pihak yang berupaya untuk mendiskreditkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang tengah membenahi seluruh pelayanan sehingga dapat menjadi bandara kebanggaan masyarakat Indonesia," tegasnya.

AP II mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai berita-berita bohong yang dapat menjelekkan citra Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai pintu gerbang utama Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta angkasa pura ii
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top