Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadir di Indonesia, Chick n Roll Tawarkan Ayam Goreng Berbalur Saus Mancanegara

Chick n Roll hadir dengan menawarkan konsep restoran ayam goreng yang memiliki pilihan saus dari berbagai negara.
Chick n Roll juga akan terus berinovasi dalam memperkenalkan saus serta produk baru yang akan dapat dinikmati oleh pelanggan di Indonesia. /chick
Chick n Roll juga akan terus berinovasi dalam memperkenalkan saus serta produk baru yang akan dapat dinikmati oleh pelanggan di Indonesia. /chick

Bisnis.com, JAKARTA - Chick ‘n Roll hadir dengan menawarkan konsep restoran ayam goreng yang memiliki pilihan saus dari berbagai negara.

Chick ‘n Roll diperkenalkan pada Juni 2016, dan langsung membuka 9 outlet, yakni di Gandaria City, Lotte Shopping Avenue, Kota Kasablanka, Mall of Indonesia, Lippo Mall Kemang Village, Bintaro X-Change, Galaxy Mall Surabaya, G-Walk Surabaya, dan Teuku Umar, Bali.

“Ini semua berawal dari mimpi untuk dapat memberikan ayam goreng paling enak di dunia. Kami berkeliling ke negara-negara yang memiliki cita rasa khas terkenal di dunia hingga kami pun membawa rasa terbaik untuk dapat dinikmati di Indonesia bersama ayam goreng yang menjadi menu andalan Chick ‘n Roll,” ucap Michelle Surjaputra, Chief Executive Officer Chick ‘n Roll, Kamis (28/7/2016).

Michelle menambahkan masakan lezat, sebaiknya sehat dan memenuhi nilai gizi, karena itu Chick ‘n Roll memilih proses pembuatan yang menghilangkan lemak jenuh dan bumbu yang tidak perlu seperti vetsin.

Sebelum dimasak, ayam bahan baku lebih dulu dihilangkan lemak jenuhnya yang diproses secara manual oleh tenaga terlatih di central kitchen sebelum dikirimkan ke outlet-outlet setiap harinya untuk diproses lebih lanjut.  Bahan baku ayam segar pilihan kemudian dimasak dengan suhu tinggi tanpa melalui proses marinasi sehingga bebas vetsin.

Ayam goreng Chick ‘n Roll menawarkan kelezatan rasa ayam utuh tanpa bumbu tambahan di dalamnya karena tercipta dari daging ayam yang segar dan lembut dibalut tepung tipis berbalur saus pilihan yang unik.

Ada enam saus pilihan yang dapat dinikmati di Chick ‘n Roll, seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness, dan Mandarin Flare.

"Masing-masing saus memiliki rasa yang unik. Bagi pecinta pedas bisa menikmati menu ayam goreng dengan baluran saus American Barbeque, Mandarin Flare, Madagascar Madness. Namun jangan khawatir bagi yang tidak menyukai rasa pedas bisa memilih ayam goreng berbalur saus Brazillian Honey, Hawaiian Mustard dan Thai Garlic."

Michelle mengatakan Chick ‘n Roll juga menawarkan beberapa produk pilihan lainnya, seperti Burger, Chicken Soup, Chicks Sticks, Bento, dan masih banyak lagi. Terdapat dua pilihan dessert khas Chick ‘n Roll yang dapat dinikmati seperti Ice Cream Sundae dan Ice Cream Mochi.

Selain menjaga rasa dan kualitas, sesuai namanya Chick ‘n Roll juga menghadirkan semangat dari Rock ‘n Roll yang penuh spirit, energetic, fun dan friendly. Saat tiba di restoran Chick ‘n Roll, pengunjung akan disapa oleh waiter dan waitress yang dijuluki Rocker dengan sapaan “Let’s Get Rockin’ Pak/Bu” atau “Let’s Get Rockin’ Bro/Sis”.

“Kami ingin pelanggan tak hanya menikmati kelezatan ayam goreng dan menu lainnya, tetapi juga merasakan gembira dan semangat Rock ‘n Roll,” tandas Michelle.

Michelindo Group, perusahaan yang berpengalaman dalam dunia bisnis F&B, menargetkan Chick ‘n Roll tidak hanya berkembang di Indonesia, tetapi juga dapat memasuki pasaran Internasional.

Selain itu, Chick ‘n Roll juga akan terus berinovasi dalam memperkenalkan saus serta produk baru yang akan dapat dinikmati oleh pelanggan di Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper