Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tingkatkan Hubungan Ekonomi, Sejumlah CEO Perusahaan di India Akan Ke Indonesia Pekan Depan

Para chief executive officer perusahaan-perusahaan di India akan datang ke Indonesia selama dua hari guna meningkatkan hubungan ekonomi kedua negara.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 15 Juli 2016  |  14:25 WIB
Tingkatkan Hubungan Ekonomi, Sejumlah CEO Perusahaan di India Akan Ke Indonesia Pekan Depan
Sejumlah CEO perusahaan di India akan datang ke Indonesia guna meningkatkan hubungan ekonomi kedua negara. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Para chief executive officer perusahaan-perusahaan di India akan datang ke Indonesia selama dua hari guna meningkatkan hubungan ekonomi kedua negara.

Kedutaan besar India, dalam siaran persnya, mengatakannya delegasi para pemimpin perusahaan India tersebut nantinya akan dipimpin oleh Presiden Confederation of Indian Industry atau konfederasi Indutri India Naushad Forbes.

Para delegasi CEO India tersebut, kedutaan menuturkan, akan berkunjung ke Jakarta, Indonesia selama dua hari sejak 18 Juli – 19 juli 2016.

Kunjungan tersebut, kedutaan menambahkan, merupakan tindak lanjut diskusi yang diadakan selama kunjungan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan ke India pada Februari 2016 di acara Make in India Week.

Selama kunjungan tersebut, Kedutaan menuturkan, delegasi akan menemui Menteri Perdagangan, Perindustrian, Perhubungan, Sekretaris Kabinet, Wakil Ketua BKPM, dan berinteraksi dengan ketua dan anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) serta Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

“Kunjungan ini juga akan mencakup pertemuan bisnis dengan Pemerintah [Provinsi DKI] Jakarta,” demikian tulis Kedutaan, Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Kedutaan menambahkan, dalam pertemuan dengan Gubernur Pemprov DKI Jakarta akan terdapat presentasi terhadap sektor-sektor tertentu seperti pengolahan limbah dan pengelolaan air, energi terbarukan, IT, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

india internasional hubungan bilateral ktt
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top