Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gree Jadi Pemasok Resmi AC untuk Olimpiade Brasil 2016

Perusahaan pembuat pendingin udara, Gree, menjadi pemasok resmi untuk Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan di Rio de Janerio, Brazil pada 5 Agustus 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembuat pendingin udara, Gree, menjadi pemasok resmi untuk Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan di Rio de Janerio, Brazil pada 5 Agustus 2016. Gree menjadi salah satu dari dua perusahaan China yang terpilih menjadi partner resmi Olimpiade Rio 2016.Gree secara resmi dipilih sebagai Official Supplier setelah memenangkan berbagai kompetisi proyek pendingin udara untuk tempat-tempat pertandingan olahraga dan fasilitas pendukung. Pemeriksaan kualifikasi dan kelayakan produk untuk menjadi Official Supplier diklaim sangat ketat. "Untuk menjadi Official Supplier, para kandidat tidak hanya perlu menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi, tapi juga harus melewati pemeriksaan ketat terhadap manajemen produksi, pertanggungjawaban sosial perusahaan, dan perkembangan yang berkelanjutan," jelas Xie Dongbo, Assistant President of Gree Electric, seperti dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (14/7/2016).Sampai hari ini, Gree telah menyelesaikan instalasi AC Gree di tempat acara pembukaan dan penutupan, asrama atlet, dan tempat perkumpulan media. Demi menjamin kenyamanan seluruh peserta Olimpiade dari seluruh dunia, Gree Brazil telah membentuk tim service khusus yang terdiri dari sejumlah teknisi untuk Olimpiade Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper